Antusiasnya Emak-emak Perum Citra Surya Mas Sidoarjo Training Safety Riding MPM

- 8 Maret 2020, 15:54 WIB

Kampanye Safety Riding Cari_Aman yang dilakukan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor Motor  Honda Jatim dan NTT tak pernah kendor. Mengajak masyarakat untuk safety riding terus di gas  MPM sampai ke kampung-kampung hingga RT dan RW.  Virus safety riding disebar luaskan.

Terbaru MPM mengajak warga di RT43 dan RWX Perum Citra Surya Mas desa Jumputrejo Kecamatan Sukodono Sidoarjo dengan event Training Safety Riding. Para ibu-ibu alias emak-emak begitu bersemangat dengan banyak yang datang di acara ini. Demikian juga dengan  para bapak, remaja hingga anak-anak ikut serta.

“Semoga training Safety Riding ini bisa membawa manfaat bagi warga dalam berkendara yang aman di jalan,” kata Sugiarto selaku ketua RW X Perum Citra Surya Mas.

Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim menjelaskan Safety Riding dari teori hingga praktek. Helmy selaku instruktur Safety Riding MPM memberikan materi teori balai RW X Perum ini mulai analisa dan prediksi bahaya di jalan dan antisipasi hingga teori pengendalian motor.

Teori rampung langsung praktek dengan motor menggunakan perlengkapan berkendara yang safety. Dari braking, slalom hingga narrow plank dipraktekkan.

Peserta antusias  untuk praktek. Bapak-bapak, ibu-ibu hingga para remaja antri untuk praktek.

Training Safety Riding makin asyik dengan games dan penilaian di praktek. Bagi yang beruntung di games dan juara di praktek diberikan hadiah mulai helm, jaket, kaos hingga voucher BBM.

Pada event ini juga disertai dengan service motor dan penjualan produk Honda. Warga perum Citra Surya Mas menyerbu service dan penjualan yang dilakukan dealer Honda Delta Sari Agung Sidoarjo.

Halaman:

Editor: otoxplore


Tags

Terkini

X