Selama PSBB, Permintaan Home Service Motor Honda Meningkat

- 15 Juni 2020, 05:54 WIB

Otojurnalisme-Selama pandemi virus corona pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Dengan adanya PSBB, masyarakat dihimbau untuk tetap beraktivitas di rumah saja bahkan banyak instansi pemerintah maupun swasta yang menerapkan work from home atau bekerja dari rumah.

Adanya kebijakan tersebut dimanfaatkan oleh industri otomotif yang beregrak di bidang jasa pelayanan perbaikan atau service kendaraan.

 

Seperti PT Astra Honda Motor (AHM) yang memiliki jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memanfaat layanan home service.

Langlkah AHM bersama jaringan main dilernya yang menerapkan pelayanan home service tersebut disambut baik oleh para konsumen pengguna motor Honda yang terbukti meningkatnya permintaan home service sepeda motor Honda selama PSBB.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya pada Kamis (11/06) lalu dalam acar halal bihalal virtual bersama para awak media.

 

"Selama PSBB siterapkan, kami bersama jaringan main diler kami membuat program home servis untuk pemilik motor Honda. Terutama untuk wilayah yang masuk zona merah, ternyata responnya sangab baik bahkan servis kunjungan tersebut meningkat 2 kali lipat," ujar Thomas.

Thomas menambahkan, selama masa PSBB, AHM bersama jaringan main dilernya mencatat ada 2.265 konsumen Honda yang memanfaatkan layanan Home Service sepeda motor Honda.(otojurnalisme.com)

Editor: Administrator


Tags

Terkini

X