MPM Lelang Honda ADV 150 Motif Persebaya Untuk Dukung Kegiatan Sosial Dan Penanganan Covid-19

- 7 Oktober 2020, 08:17 WIB

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menghadirkan motor Honda modif spesial Persebaya. Honda ADV 150 ABS 2020 sebagai motor modifnya.

Kehadiran motor Honda ADV 150 ABS modif spesial Persebaya ini untuk sebuah tujuan mulia. Guna mendukung kegiatan osial dan penanganan Covid-19 di Surabaya.

Honda ADV 150 ABS ini di lelang mulai tanggal   08 - 27 Oktober 2020. Hasil lelang akan didonasikan untuk penanganan COVID-19 di Surabaya.

" Melalui kegiatan Wani Berbagi , kami mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas penggemar klub sepak bola Surabaya ( Persebaya ) dengan mengadakan kembali lelang motor modif Persebaya  yang sudah kami gelar selama 3 tahun berturut - turut dan antusias peserta yang mengikuti lelang semakin  bertambah. Selain itu juga mendonasikan APD untuk membantu pencegahan Covid-19." kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Selain mendonasikan hasil lelang , MPM Honda Jatim mendukung kegiatan sosial komunitas penggemar sepak bola Persebaya ( Bonek)  Tribun Kidul dengan mendonasikan 100 baju APD dan 300 pcs masker yang diserahkan di MPM Simpang Dukuh Surabaya (27 /9)

Untuk mengikuti lelang modif motor Honda special Persebaya ini bisa mengikuti syarat dan ketentuan lelang di  www.mpmhondajatim.com/lelangmpm

Editor: otoxplore


Tags

Terkini

X