Touring Generasi 125 Ke Tempat Wisata Terkenal Di Kalimantan Selatan

- 27 Oktober 2020, 11:05 WIB

Touring Generasi 125">Touring Generasi 125 juga diadakan di Kalimantan Selatan pada Jumat 23 Oktober 2020. Turing menggunakan skutik 125 cc Yamaha bersama konsumen dan komunitas mengendarai Freego dan Mio M3.

Tempat wisata Kiram Park jadi destinasi pertama. Wisata yang dikenal luas warga Kalimantan Selatan dengan pemandangan alam yang ini dikunjungi Touring Generasi 125">Touring Generasi 125.

Perjalanan dilanjutkan ke Waduk Riam Kanan yang merupakan bendungan besar di Kalimantan Selatan. Untuk mencapai Waduk Riam Kanan, peserta menelusuri jalur menantang yang menanjak namun dapat ditaklukan skutik 125cc Yamaha.

Touring diteruskan ke rute terakhir di Jungle Coffee Bar di kota Banjarmasin. Tempat hang out minum kopi itu tidak biasa karena menyuguhkan nuansa alam hutan Kalimantan, sehingga keunikannya memberikan pengalaman tersendiri.

Touring Generasi 125">Touring Generasi 125 akhirnya dilaksanakan di Kalimantan menjelajahi beberapa destinasi wisata alam di sini. Mencapainya dengan riding skutik 125cc Yamaha memberikan pengalaman tak terlupakan bagi peserta yang sangat menikmati berkendara jarak jauh kali ini,” ungkap Sunardi Halim, Branch Manager Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kalselteng (Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah).

Komang, salah seorang peserta mengungkapkan kesan positifnya. ”Saya sangat senang bisa ambil bagian dalam touring Generasi 125 ini.  Di touring ini saya menggunakan Freego, bahan bakarnya irit, nyaman saat melewati tikungan dan tanjakan, tenaganya bagus,” ucap Komang.       

Editor: otoxplore


Tags

Terkini

X