IIMS Hybrid 2021 Akhirnya Resmi Kantongi Izin Pemerintah

- 11 April 2021, 07:26 WIB
 pameran mobil IIMS 2021
pameran mobil IIMS 2021 / /pikiran rakyat

 

OTOJURNALISME - Setelah mendapatkan izin pemerintah, Dyandra secara resmi mengumumkan penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta melalui Press Conference IIMS Hybrid 2021 9 April 2021.

”Perjalanan mendapatkan izin dari para regulator tentu tidak mudah dalam kondisi saat ini. Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Presiden H. Ir. Joko Widodo.

Selain itu juga Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang memaklumatkan kesepahaman dari Polda, Polres hingga Polsek, atas dasar itu kami mengajukan diri dengan menyelenggarakan IIMS Hybrid, tentunya dengan memenuhi kelengkapan syarat protokol kesehatan berbasis CHSE.

Kami berharap Penyelenggaraan acara ini dapat membuka peluang bagi industri MICE & Event Organizer lainnya agar mendapatkan kesempatan menyelenggarakan acara yang dimiliki dan terus berkarya menyesuaikan aturan new normal,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Promo Toyota Agya, Calya, Corolla Cross Periode April - Mei, Skema Cicilan Rp2 Juta Perbulan

Baca Juga: Beli Mobil Mercedes-Benz Kini Garansi 5 Tahun Tanpa Batas Kilometer

Rizki Handayani, selaku Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan apa yang dilakukan Dyandra dalam mempersiapkan dan menjalankan pameran dengan memenuhi standar protokol kesehatan.

Nantinya kegiatan tersebut akan menjadi percontohan bagi yang lain, baik acara yang akan dilakukan Event Organizer lainnya atau acara yang akan dihelat oleh Pemerintah Daerah.

Halaman:

Editor: Tigor Qristovani Sihombing


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X