Lokasi SIM Keliling 15 April 2021, Jakarta, Bekasi, Bandung Bogor

- 15 April 2021, 08:53 WIB
Polda Metro Jaya menyebar SIM Keliling di lima lokasi melayani perpanjangan SIM A dan SIM C, Rabu 14 April 2021
Polda Metro Jaya menyebar SIM Keliling di lima lokasi melayani perpanjangan SIM A dan SIM C, Rabu 14 April 2021 /instagram.com @simonlineid/


OTOJURNALISME - Untuk kamu yang ingin perpanjang SIM hari ini 15 April 2021, bisa langsung datangi samsat keliling di lokasi terdekat.

Dilansir Otojurnalisme dari Korlantas Polri, untuk wilayah Jakarta Utara SIM keliling ada di diparkir di Jalan M Saidi Raya Petukangan.

Jakarta pusat ada di Kantor Pos Lapangan Banteng dan untuk Jakarta Timur, SIM keliling ada di parkir di Mall Grand Cakung.

Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta Barat, lokasi SIM keliling ada di LTC Glodok, sedangkan di Jakarta Selatan ada di Kampus Trilogi Kalibata.

Baca Juga: Anak-anak dan Lansia Dilarang Masuk ke Pameran IIMS Hybrid 2021

Waktu pelayanan semua mobil SIM Keliling yakni mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Untuk wilayah Bekasi, SIM ada di lokasi parkir Bekasi Cyber Park. Jangan lupa untuk mengambil nomor antrean terlebih dahulu, dan waktu pelayanannya mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Sedangkan untuk warga bogor SIM keliling hadir di Polsek Ciampea. Waktu pelayanannya mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang butuh mengurus perpanjangan masa berlaku SIM, maka bisa mengunjungi satu dari dua mobil SIM Keliling yang pada hari ini diparkir di Pasar Modern Batununggal dan Borma Cipadung.

Pelayanannya mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Halaman:

Editor: Tigor Qristovani Sihombing

Sumber: Korlantas Polri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X