Jual Beli Mobil Makin Mudah dan Aman dengan OLX Autos

- 23 April 2021, 16:09 WIB
Baim Wongn di peluncuran campaign #GampangnyaPasti
Baim Wongn di peluncuran campaign #GampangnyaPasti /

 


OTOJURNALISME - Pandemi Covid-19 yang terjadi selama setahun terakhir telah mempengaruhi pergerakan industri mobil bekas.

Kendati sempat mengalami penurunan, pasar mobil bekas di awal tahun ini masih menunjukkan optimisme, diperkuat oleh kebijakan pemerintah yang mendorong daya beli masyarakat.

Oleh karena itu OLX Autos meluncurkan campaign #GampangnyaPasti guna memberikan rasa aman dan nyaman pada penggunanya, selain menyajikan mobi-mobil bekas berkualitas.

Johnny Widodo, CEO OLX Group Indonesia menyebutkan, “Terlepas adanya beberapa faktor eksternal, kami optimis bahwa industri mobil bekas masih sangat menyimpan potensi yang besar untuk dieksplorasi lebih lanjut.

Terlebih walaupun sudah setahun, data kami menunjukkan masyarakat masih memprioritaskan keamanan dan mobil bekas menjadi salah satu opsi yang tidak hanya aman tetapi juga relatif terjangkau."

Adapun, OLX Autos memiliki 100 lokasi inspection center di 9 kota besar di Indonesia.

Sandy Maulana, Head of Brand, OLX Indonesia menambahkan “Dengan adanya program ini, OLX Autos memberikan informasi bahwa kami membuat penjualan dan pembelian mobil menjadi lebih gampang”.

Adapun, OLX Autos memiliki 100 lokasi inspection center di 9 kota besar di Indonesia yang siap melayani masyarakat dan OLX Autos juga memiliki dealer untuk Jual-Beli-Tukar Tambah serta beberapa Authorized Dealer yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

"Selain itu campaign ini juga diluncurkan sebagai bentuk solusi dari keluhan pelanggan yang menginginkan kemudahan, kenyamanan serta yang masih kesulitan melakukan transaksi,” tutup Sandy, saat acara virtual peluncuran campaign #GampangnyaPasti 22 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Tigor Qristovani Sihombing


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X