Federal Oil Mechanic Contest, Jamin Pelayanan Mekanik di Bengkel FOC Berkualiats dan Siap Bersaing

- Kamis, 2 September 2021 | 17:12 WIB
Federal Oil Mechanic Kontest 2021 (Otojurnalisme)
Federal Oil Mechanic Kontest 2021 (Otojurnalisme)

OTOJURNALISME – Komitmen Federal Oil untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya terus dilakukan meskipun dalam masa pendemi seperti sekarang ini.

Salah satu peningkatan layanan yang dilakukan Federal Oil dengan menjamin kualitas para mekanik di Federal Oil Center (FOC).

Dengan mekanik yang berkualitas dan handal dalam menangani perawatan sepeda motor, tentunya konsumen akan merasakan kepuasan tersendiri.

Baca Juga: Knalpot Motor Berasap Hitam Atau Putih, Ini Penyebabnya

Untuk meningkatkan standar kualitas para mekanik di FOC, Federal Oil mengadakan Federal Oil Mechanic Contest yang rutin dilakukan sejak tahun 2017.

Untuk tahun ini, kegiatan tersebut adakan secara virtual mengingat kondisi saat ini masih dalam pandemic Covid-19 sekaligus sebagai dukungan terhadap pemerintah supaya tidak ada kerumunan.

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, megatakan, tujuan dari Mechanic Contest supaya para mekanik mampu bersaing dengan mekanik bengkel resmi.

Baca Juga: BMW X7 Milik Tom Cruise Dicuri Pas  Syuting Mission Impossible 7

"Semua tahapan tes pada program ini melibatkan tim yang ahli dalam bidangnya, kami memastikan program ini terus mencetak mekanik andal yang mampu merawat berbagai jenis sepeda motor yang kualitasnya bersaing dengan mekanik bengkel resmi," jelas Herry kepada wartawan Rabu 2 September 2021 live zoom.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KCS Dan HVIC Surabaya Serbu Honda Sport Motoshow

Minggu, 19 September 2021 | 01:25 WIB

Regulasi Lengkap Honda Modif Contest (HMC) 2021

Rabu, 15 September 2021 | 18:49 WIB

Ditolak Gojek Akhirnya Bikin Aplikasi Sendiri, Difa Bike

Selasa, 14 September 2021 | 16:39 WIB

Terpopuler

X