YNCI Surabaya Distribusikan 100 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Pandemi

- Rabu, 8 September 2021 | 09:21 WIB
YNCI Surabaya bagi sembako ke masyarakat terdampak pandemi di masa PPKM ini
YNCI Surabaya bagi sembako ke masyarakat terdampak pandemi di masa PPKM ini

Kegiatan kemanusiaan dihelat YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia) Rescue di Surabaya pada masa PPKM ini. Didukung  Yamaha Jatim melakukan bakti sosial atau baksos berupa bagi-bagi sembako di daerah Banyu Urip, Surabaya.

 “Hal ini merupakan bentuk kepedulian komunitas kami kepada warga Surabaya. Selaku komunitas yang bertempatan di kota pahlawan, kami juga ingin memberikan dampak baik bagi sesama warga. Hal ini juga memupuk solidaritas serta kekeluargaan komunitas YNCI agar semakin erat,” ungkapnya Sudjoko Purwantoro selaku wakil ketua dari YNCI Surabaya Chapter.

Bentuk kepedulian ini dilakukan oleh YNCI Rescue setelah melihat keadaan yang ada disekitar sekreatriatnya. Banyaknya warga yang berjuang untuk bertahan di masa-masa pandemi sekarang ini.

Baca Juga: Ini Dia Pemenang Virtual Mechanic Contest Federal Oil 2021

YNCI tergerak memberi bantuan. Anggota YNCI bersama-sama membagikan bantuan sembako secara langsung kepada warga Surabaya yang terdampak pandemi. Seperti kepada pedagang kaki lima, tukang parkir dan penyeberang kendaraan dan bahkan pemulung atau pengemis.

Sebanyak seratus paket sembako didistribusikan oleh YNCI diharapkan dapat berkontribusi pada hidup masyarakat yang saat ini sedang bertahan dan berusaha untuk melewati pandemi.

sebanyak 100 paket kebutuhan pokok dibagikan YNCI Surabaya

 

 

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Yamaha Jatim

Tags

Terkini

KCS Dan HVIC Surabaya Serbu Honda Sport Motoshow

Minggu, 19 September 2021 | 01:25 WIB

Regulasi Lengkap Honda Modif Contest (HMC) 2021

Rabu, 15 September 2021 | 18:49 WIB

Ditolak Gojek Akhirnya Bikin Aplikasi Sendiri, Difa Bike

Selasa, 14 September 2021 | 16:39 WIB

Terpopuler

X