Honda BeAT Day 2021 Surabaya, Komunitas BeAT  Dalam PBJT Serahkan Vitamin Dan Masker Ke Nakes

- Senin, 27 September 2021 | 10:09 WIB
Peserta Honda BeAT Day 2021 dari perwakilan komunitas yang tergabung dalam PBJT serahkan vitamin dan masker ke nakes di Puskesmas Sidotopo Surabaya
Peserta Honda BeAT Day 2021 dari perwakilan komunitas yang tergabung dalam PBJT serahkan vitamin dan masker ke nakes di Puskesmas Sidotopo Surabaya

Komunitas Honda BeAT Jawa Timur yang tergabung dalam Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT) Sabtu (24/9) mengikuti Honda BeAT Day 2021 yang digelar PT. Astra Honda Motor dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.  

Klub anggota PBJT yang hadir di Honda BeAT day 2021 antara lain Pasuruan BeAT Club (PBC), Honda BeAT Community Untung Suropati (HBC US), Automatic BeAT Nganjuk Club (ABNC), BeAT Owners Club Bali (BOC), Community BeAT Lamongan (COMBAT), Bojonegoro BeAT Community (BOBOC), BeAT Riders Sidoarjo Club (BRSC), Jember BeAT Club (JBC) dan Surabaya BeAT Club (SBC). Protokol kesehatan diterapkan dengan ketat.

Baca Juga: Hindari Jenis Pelanggaran Ini Selama Operasi Patuh Jaya 2021 Kalau Tidak Mau Didenda Rp3 Juta

Aktivitas bertema “Satu HATI Kita Peduli”  diawali dengan rolling city start dari Riders Cafe MPM Simpang ke Jalan Undaan dan menuju Puskesmas Sidotopo Surabaya. Di sini para bikers Honda BeAT memberikan bantuan berupa paket vitamin dan masker medis kepada petugas tenaga kesehatan.

Riding dengan New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street lanjut menuju Tugu Pahlawan lalu ke Bambu Runcing. Kegiatan ditutup dengan photo contest.

“Dengan semangat Satu Hati, bersama dengan komunitas Honda selalu bersemangat dan bersama – sama mendukung pemerintah untuk tetap menjalankan prokes dan berupaya memberikan kontribusi bagi negeri, salah satunya dengan ikut berperan aktif menunjukkan kepedulian, memiliki kepekaan sosial untuk membantu sesama,” kata Ilham Santoso  selaku Community Development MPM Honda Jatim.

 

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honda Matic Premium Day Hadir Di 9 Kota Di Jatim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:37 WIB

XSR 155 Black Dog Garapan Kedux Garage

Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:49 WIB

XSR 155 Custom Moto & Surf Dari Deus Temple Bali

Selasa, 28 September 2021 | 11:09 WIB

KCS Dan HVIC Surabaya Serbu Honda Sport Motoshow

Minggu, 19 September 2021 | 01:25 WIB

Regulasi Lengkap Honda Modif Contest (HMC) 2021

Rabu, 15 September 2021 | 18:49 WIB
X