Bikin Konten Rells Pakai Yamaha Gear 125, Bisa Dapat Uang 4 Juta Rupiah

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:02 WIB
Yamaha Flagship Shop Jakarta mengajak para konsumen membuat konten reels di Instagram dan berkesempatan mendapat hadiah uang tunai. (Yamaha)
Yamaha Flagship Shop Jakarta mengajak para konsumen membuat konten reels di Instagram dan berkesempatan mendapat hadiah uang tunai. (Yamaha)

Otojurnalisme - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta membuat program khusus untuk para pemuda pemudi Indonesia yang berdomisili di Jabodetabek.

Program ini mengajak konsumen Yamaha untuk berkreasi dalam Yamaha Reels Competition pada periode 28 Oktober – 25 November 2021.

“Mengikuti trend yang sedang ramai di media sosial, Yamaha FSS Jakarta mengajak para konsumen Yamaha untuk menuangkan kreatifitas dan mengekspresikan diri dengan mengikuti Yamaha Reels Competition," kata Frengky Rusli Selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Baca Juga: MotoGP I Fabio Quartararo Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP Kunci Juara MotoGP 2021 Di Misano

"Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Yamaha kepada para pemuda pemudi Indonesia yang semakin kreatif. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah positif untuk mengembangkan diri bersama produk Yamaha,” tambahnya.

Program Yamaha Reels Competition yang sedang ramai di media sosial Instagram ini, para konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total uang tunai 4 juta rupiah untuk 2 orang pemenang.

Cara mengikutinya mudah, dimana peserta wajib membuat Reels dengan durasi minimal 20 detik bersama motor Yamaha Gear 125.

Baca Juga: Yamaha Gear 125 Hadir Dalam Versi Modifikasi, Bisa Custom Atau Pilih Desain

Menggunakan pilihan lagu Industry Baby (lilnasx), Astronout In The Ocean Remix (Maskedwolf), Call Me By Your Name (Lilnasx), Peaches (Feat. Daniel Caesar), Justinbieber atau Alors On Danse Slowed (Stromae).

Peserta Reels Competition harus menggunakan akun pribadi (bukan akun palsu atau akun komunitas).

Halaman:

Editor: Zulfikar Noer

Tags

Terkini

Honda Matic Premium Day Hadir Di 9 Kota Di Jatim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:37 WIB

Terpopuler

X