WSBK | Logistik Untuk Balap WSBK Di Mandalika Sudah Ada Di Lombok

- Selasa, 9 November 2021 | 13:23 WIB
Kedatangan logistik dan motor untuk balap WSBK di sirkuit Mandalika
Kedatangan logistik dan motor untuk balap WSBK di sirkuit Mandalika

Jelang Final World Superbike atau WSBK pada 19-21 November 2021, berbagai persiapan terus dilakukan. Tak hanya pada sirkuit tempat gelaran. Namun juga perlengkapan dan pendukung suksesnya balap dunia ini disiapkan.

Terbaru logistik dan motor-motor WSBK ini sudah sampai di Lombok Nusa Tenggara Barat. Pada Senin malam (8/11) motor dan logistik dari balap WSBK ini mendarat di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok.

Baca Juga: WorldSBK | Penyelesaikan Kelengkapan Pertamina Mandalika International Street Circuit Dikebut

Motor dan logistik untuk WSBK ini diangkut dengan menggunakan pesawat jenis kargo Boeing 777 Freighter milik maskapai Qatar Airways. Motor dan logistik untuk balap WSBK ini diterbangkan langsung dari Doha Qatar ke Lombok. 

"Alhamdulillah malam ini motor-motor yg akan di Gunakan dalam World Superbike 19 sd 21 November ini di Mandalika sudah tiba di Lombok dgn Menggunakan Qatar Air yg langsung terbang dari Doha ke Lombok. Begitu juga dgn logistic Lain untuk World Superbike ini,” senang Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menyambut kedatangan motor dan logistic WSBK di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok.

 

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honda Matic Premium Day Hadir Di 9 Kota Di Jatim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:37 WIB

Terpopuler

X