Ekspedisi Nusantara Di Surabaya Peringati Hari Pahlawan Dengan Donasi Veteran Dan Kunjungi Tempat Sejarah

- Kamis, 11 November 2021 | 09:38 WIB

Ekspedisi Nusantara pada 8-12 November 2021 berada di Jatim. Saat berada di kota Pahlawan Surabaya (9-10/11)  para bikers peserta Ekspedisi Nusantara yang disambut bikers Surabaya Honda Community menggelar kegiatan mulia.

Beberapa kegiatan untuk memperingati hari Pahlawan 10 November mengisi aktivitas Ekspedisi Nusantara yang disupport AHM dan MPM Honda Jatim.

Hari pertama di Surabaya finish di MPM Riders Café Surabaya, bikers peserta Ekspedisi Nusantara mengikuti kegiatan Ngoprek ( Ngobrol Online Seputar Komunitas ) dengan tema Perjuangan Masa lalu dan Masa Sekarang. Turut hadir dalam Ngoprek salah satu pejuang veteran yang menceritakan masa perjuangannya.

Baca Juga: Ekspedisi Nusantara Saat Lintasi Jatim Singgahi Wisata Bersejarah Hingga Cagar Alam

Di kegiatan ini sekaligus dilaksanakan Honda Community Social Responsibility atau baksos dengan memberikan sumbangan pada veteran.

Para bikers Ekpedisi Nusantara juga mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Kota Pahlawan Surabaya. Dengan city turing bersama  Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire rombongan Ekpedisi Nusantara ke Monumen Tugu Pahlawan, dan Hotel Mojopahit.

 “ Banyak tempat bersejarah yang ada di Surabaya dan menjadi icon Kota Surabaya sebagai kota Pahlawan yang dapat di kunjungi oleh para bikers Honda. Dan bertepatan dengan Hari Pahlawan, melalui kegiatan ini para bikers Honda juga melakukan aktivitas sosial dengan memberikan donasi kepada para Veteran. “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda.

 

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honda Matic Premium Day Hadir Di 9 Kota Di Jatim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:37 WIB

Terpopuler

X