Yayasan AHM dan MPM Honda Jatim Serahkan Bantuan Untuk Pengungsi Korban Erupsi Gunung Semeru

- Kamis, 9 Desember 2021 | 05:33 WIB

Erupsi Gunung Semeru membawa duka bagi masyarakat Lumajang dan sekitarnya. Bantuan dari berbagai pihak berdatangan untuk membantu meringankan beban para korban.

Bantuan ini juga datang dari Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) bekerjasama dengan main dealer PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim). 

Baca Juga: Safety Riding Lab Astra Honda Di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Bikin Edukasi Keselamatan Berkendara Menyenangkan

Paket bantuan Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru ini diserahkan secara simbolik di Posko Bencana Pendopo Arya Wiraraja, Lumajang, Selasa (7/11). Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin didampingi Corporate Secretary Head PT MPM Honda Jatim Vinensia Kenanga menyerahkan bantuan ini kepada Sekretaris BPBD Lumajang Endah Maryuni disaksikan oleh Ketua Baznas Lumajang H. Atok Hasan Sanusi, S. Sos.

"Kami turut prihatin dan duka yang mendalam untuk para korban erupsi Gunung Semeru, baik warga yang kehilangan keluarga, luka-luka, maupun yang kehilangan tempat tinggalnya karena tertimbun abu vulkanik. Dengan sinergi berbagai pihak, semoga masyarakat yang terdampak dapat terbantu secara maksimal dan kondisi di sekitar Semeru, Lumajang segera pulih kembali," ujar Ahmad Muhibbuddin ketua Yayasan AHM.

Sementara itu, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim Vinensia Kenanga mengatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah bencana alam yang terjadi. Dan untuk para petugas yang bertugas langsung dilapangan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran.

"Bersama jaringan dealer Honda di Lumajang, kami dapat menyalurkan bantuan secara optimal. Semoga bantuan ini meringankan beban para korban. " kata Vinensia.

Baca Juga: Belasan Big Bike CBR Series Dijual MPM Honda Jatim, Terbaru CBR600RR Harga Setengah Milyar Langsung Laku

Paket makanan senilai Rp200 juta untuk korban erupsi Gunung Semeru diserahkan.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X