MPM Honda Jatim Pamerkan dan Buka Inden Motor Terbaru CB150X Di GIIAS Surabaya

- Jumat, 10 Desember 2021 | 09:34 WIB

Beberapa line up motor Honda dipajang MPM Honda Jatim gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 8 - 12 Desember 2021 di Grand City Convert. Dari motor reguler hingga big bike.

Ada Honda Supercub C125, Honda ADV150 dan All New Honda PCX, Honda Rebel. Motor sport terbaru Honda CB150X yang merupakan motor sports adventure turing juga dipamerkan.

" Kami hadirkan berbagai produk termasuk model baru di GIIAS Surabaya 2021 untik memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor Honda sesuai kebutuhannya dan juga kami berikan spesial program menarik selama acara berlangsung " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Baca Juga: GIIAS Surabaya Dibuka Rabu 8 Desember 2021, Didukung Banyak Brand Otomotif

Hadirnya Honda CB150X ini menarik pengunjung GIIAS Surabaya. Dari para anak muda hingga dewasa memperhatikan motor sports anyar Honda.

Ini tak lepas dari tampang Honda CB150X. "Honda CB150X tampilan bodinya motor adventure. Gagah dan keren. Pas untuk turing, " kata Beni pengunjung GIIAS Surabaya yang memperhatikan dengan detail bodi Honda CB150X.

Bagi para pengunjung GIIAS Surabaya yang berrencana membeli Honda CB150X bisa memesan. Inden CB150X dapat dilakukan.

"Bisa booking fee 1juta, " kata Yahya Suprastyo Marcomm Deputy Dept Head MPM Honda Jatim.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X