Para Juara Final Battle Honda Modif Contest 2021 

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 23:39 WIB

 

Final battle Honda Modif Contest ( HMC) 2021 dihajat PT Astra Honda Motor (AHM) di City Of Tomorow ( CITO) Surabaya (18/12). Para pemenang HMC dari 12 regional sebanyak 94 peserta lolos scrutineering mengikuti final battle ini. 

"Kami melihat karya modif para peserta HMC terutama di final battle ini tidak kalah dengan masa normal. Meski dalam masa pandemi, para modifikator dan pecinta modifikasi mampu mempersembahkan karya modif yang menarik, lahir inovasi baru. Seperti painting yang baru, teknik anyar maupun menyempurnakan modif yang ada hingga hasilnya optimal, " kata Yayack salah satu juri HMC 2021.

Pada HMC 2021 penyelenggaraan nya beda dengan kondisi normal atau sebelum pandemi. "Tahap seleksi HMC tingkat regional secara online. Pada final battle HMC 2021 dilaksanakan offline dan Surabaya sebagai tempat final battle. Ini tak lepas sejarah awal HMC dari Surabaya dan antusias pecinta modifnya yang besar, " kata Andhika Sabmarin selaku Branch Activation Manager PT AHM

Kepercayaan AHM memilih Surabaya untuk final HMC 2021 disambut baik MPM Honda Jatim selaku main dealer Honda Jatim dan NTT. "Kami berterima kasih pada AHM atas dipilihnya Surabaya untuk final HMC 2021 ini, " kata Suhari selaku Marketing Communications Development Div Head PT MPM Honda Jatim. 

Andhika Sabmarin Brand Activation Manager PT AHM dan Suhari Marketing Communication Development Div Head MPM Honda Jatim (ka-ki)

Penyelenggaraan HMC 2021 yang online pada tahap seleksi tingkat regional dan final offline ini dimaksimalkan para peserta. Para national championship memanfaatkan seleksi online ini untuk mengintip modif para peserta dari region lain terutama yang berangkat ke final battle. 

"Kami ikuti dan lihat para peserta dan juara tiap region untuk masukan dalam penambahan yang dapat menyempurnakan modifikasi di motor kita. Saat final battle seperti hari ini penampilan terbaik bisa kita persembahkan, " Ucap Rifai Nur Hasan dengan Honda Tiger 2006 menyabet National Champion FFA. 

Baca Juga: Regulasi Lengkap Honda Modif Contest (HMC) 2021

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi Villa Terbaik di Gili Trawangan, Lombok

Jumat, 28 Januari 2022 | 11:01 WIB

Komunitas Honda Tiger Gelar Munas X HTCI Di Surabaya

Minggu, 19 Desember 2021 | 19:23 WIB

Para Juara Final Battle Honda Modif Contest 2021 

Sabtu, 18 Desember 2021 | 23:39 WIB

Yamaha Jatim Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

Senin, 13 Desember 2021 | 10:38 WIB

Terpopuler

X