Gubernur Jatim Khofifah Ditemani Pebalap MotoGP Mario Jajal Sirkuit Mandalika Dengan ADV150

- Kamis, 20 Januari 2022 | 10:49 WIB
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ditemani Mario dan rombongan keliling sirkuit Mandalika dengan ADV150
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ditemani Mario dan rombongan keliling sirkuit Mandalika dengan ADV150

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berkesempatan menjajal trek sirkuit Mandalika (19/1). Gubernur Jatim ini berkeliling sirkuit yang pada Maret nanti akan menggelar balap MotoGP ini ditemani pebalap MotoGP asal Jawa Timur yaitu Mario Suryo Aji.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Mario Suryo Aji diiringi rombongan menggunakan motor matic Honda ADV150 untuk jajal sirkuit Mandalika.

‘Alhamdulillah, berkesempatan menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan skuter matic sembari memberi dukungan kepada Mario Suryo Aji, Riders asal Magetan Jawa Timur dalam sesi latihan jelang Moto 3 GP,” tulis Gubernur Jawa Timur Khofifah dalam instagramnya.

Baca Juga: MotoGP Indonesia, TIket Harian Dijual Dari Harga Rp 115 ribu

Pada kesempatan ini Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga mengunjungi Mario Suryo Aji yang sedang latihan di sirkuit Mandalika untuk persiapan MotoGP di kelas Moto3 yang diikutinya bersama Honda Team Asia. Mario mulai Senin (17/1) menggelar latihan balap di sirkuit Mandalika dengan menggunakan Honda CBR250RR.

‘Tahun ini Mario akan berlaga di 16 negara sebanyak 21 seri di berbagai belahan dunia. Mohon do'a semuanya ya. Semoga Mario sukses membawa harum nama Indonesia. Rabu (19/1).,” tulisnya di instagram.

Kunjungan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa disambut baik Mario Suryo Aji.


Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Best Donasi Ke Panti Dan Masjid

Kamis, 28 April 2022 | 09:52 WIB

Vario 160 Ramadhan Ride, Riding Dan Berbagi

Senin, 25 April 2022 | 16:07 WIB

Terpopuler

X