HGRI Surabaya Dan SGS  Bersama Anak Panti Bergembira Di Kuliner Asik Bareng Genio Karena Ini

- Selasa, 19 April 2022 | 08:45 WIB
Anak-anak Panti Asuhan Hasyim Asyari Sedati Sidoarjo diajak riding dan berbuka bersama
Anak-anak Panti Asuhan Hasyim Asyari Sedati Sidoarjo diajak riding dan berbuka bersama

Honda Genio Riders Indonesia ( HGRI) chapter Surabaya dan Skut Genio Surabaya (SGS) hadiri Kuliner Asik Bareng Genio (17/4). Kegiatan yang digelar MPM Honda Jatim ini diikuti 25 bikers members komunitas Genio di Surabaya.

Edukasi keselamatan berkendara membuka acara Kuliner Asik Bareng Genio. Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Yudistira Ardi di MPM Safety Riding Centre, Sidoarjo memberikan materi Cari_Aman di jalan.

Bekal teori keselamatan dijalan didapat waktunya riding dengan Genio kesayangan di Kuliner Asik Bareng Genio. Rolling City  start dari MPM Riders Café, Sidoarjo menuju Panti Asuhan Hasyim Asyari Desa Pepe Sedati untuk Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) dan kajian Ramadhan di Ponpes Hasyim Asyari.

Baca Juga: Ngabuburide Asyik Bareng Vario 160 Yang Lincah Dan Berperforma

HGRI Surabaya dan SGS di Kuliner Asik Bareng Genio juga ajak anak Panti Asuhan Hasyim Asyari riding dengan Genio dan kuliner untuk buka puasa bersama di Latar Ombo Gubuk Makan Kalanganyar.

“Di momen bulan Ramadhan ini, kami mengajak komunitas Genio berbagi kebahagiaan dengan lingkungan sekitar sekaligus memberikan pengalaman berkendara kepada bikers Motor Honda dengan fitur dan teknologi terbaru dari New Honda Genio sambil menikmati kuliner daerah” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

pemberian bekal Cari_Aman di jalan pada anggota HGRI Surabaya dan SGS

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Best Donasi Ke Panti Dan Masjid

Kamis, 28 April 2022 | 09:52 WIB

Vario 160 Ramadhan Ride, Riding Dan Berbagi

Senin, 25 April 2022 | 16:07 WIB

Terpopuler

X