Exclusive FDR Outlet (EFO) Surabaya Resmi Diluncurkan, Ada Promo Menggiurkan

- Selasa, 19 April 2022 | 18:59 WIB

Kabar baik untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Exclusive FDR Outlet (EFO) telah ada di Surabaya.

Hari ini Exclusive FDR Outlet (EFO) Surabaya bertempat di jalan Kusuma Bangsa nomor 96 Surabaya resmi diluncurkan. Peresmian EFO Surabaya dilakukan para petinggi PT Kharisma Suma Jaya Sakti selaku distributor ban FDR di Jawa Timur dan petinggi PT Suryaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Baca Juga: Enea Bastianini Menang di MotoGP Amerika 2022, Bikin Bangga Indonesia , Federal Oil Semakin Mendunia

"EFO di Surabaya ini merupakan outlet ke 2 di Indonesia setelah Tangerang. Kehadiran EFO ini untuk memudahkan para pemakai motor untuk menentukan ban yang dipakai. Semua ban FDR tersedia disini, " kata Alex Hariyono Hidayat selaku Presdir PT Kharisma Suma Jaya Sakti selaku distributor ban FDR Jatim.

Lebih lanjut pria ramah ini menambah kan. "EFO juga menjadi ruang pamer ban FDR dengan semua variannya darinreguler, ultimate dan champion. EFO solusi pemakai motor untuk mendapat kepuasan pada ban, dari informasi, edukasi, pembeli an sampai penggantian ban kami berikan untuk kepuasan konsumen, " tambahnya.

Para petinggi PT Kharisma Suma Jaya Sakti dan petinggi PT Suryaraya Rubberindo industries

Zandhy Utama selaku FDR Sales and Marketing Div Head menyambut baik dan berterima kasih pada PT Kharisma Suma Jaya Sakti selaku distributor ban FDR Jatim yang telah membuka EFO ini. "Terima kasih atas dukungan dan support dari PT Karisma Suma Jaya Sakti selaku distributor ban FDR Jatim atas pembukaan EFO ini. Dengan hadirnya EFO ini konsumen dan calon konsumen bisa mendapat sesuatu yang sebelumnya sulit direalisasikan. Di EFO konsumen bisa men dapat kan bagaimana memilih ban motornya yang tepat sesuai kebutuhan dan edukasi tentang ban. Ketersediaan ban di EFO lengkap dan berkualitas, " ujarnya.

Baca Juga: Vario 160cc Untuk Riding Surabaya Ke Mandalika Francisco Pariama Keluarkan Dana Bensin Rp 120 Ribu

Peresmian EFO Surabaya ini dihadiri perwakilan komunitas motor di Surabaya. Ada HPCI, Maxi Team, Team Racing,
SR15C dan beberapa klub motor lain.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Best Donasi Ke Panti Dan Masjid

Kamis, 28 April 2022 | 09:52 WIB

Vario 160 Ramadhan Ride, Riding Dan Berbagi

Senin, 25 April 2022 | 16:07 WIB

Terpopuler

X