Layanan Spesial MPM Honda Jatim Untuk Pemudik Dan Motornya Di Lebaran 2022

- Rabu, 20 April 2022 | 20:00 WIB

Pemerintah memperbolehkan kegiatan mudik pada tahun 2022.  Euforia mudik di masyarakat sudah terasa.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersiap menemani konsumen dengan berbagai layanan selama mudik lebaran.

“Fasilitas dan program layanan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM Honda Jatim kepada konsumen setia Honda dengan menyediakan fasilitas dan layanan di sepanjang jalur mudik. Kami juga memberikan berbagai program perawatan motor yang bisa didapatkan di bengkel AHASS. Harapannya konsumen dapat mudik dengan nyaman dan aman menggunakan sepeda motor. Sehingga, di kampung halaman tetap dapat beraktivitas dengan nyaman.” kata Hari Subagiyo selaku Direktur After Sales & Service MPM Honda Jatim.

Fasilitas bagi pemudik yang dihadirkan MPM Honda Jatim ;
-Bale Santai Honda
-AHASS Siaga
-Honda Care
-AHASS Jaga

Baca Juga: HGRI Surabaya Dan SGS  Bersama Anak Panti Bergembira Di Kuliner Asik Bareng Genio Karena Ini

Bale Santai Honda (BSH)
Program Bale Santai Honda (BSH) 2022 dimulai pada tanggal 29 April – 05 Mei 2022 dan siaga di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun. Layanan service di BSH jam 03:00 - 22:00. Untuk pemudik yang ingin beristirahat  dengan layanan 24 jam.

Fasilitas menarik di BSH untuk para pemudik seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang. Area peristirahatan BSH juga dibersihkan secara berkala dengan disinfektan.

"Silahkan para pemudik until mampir can istirahat serta melakukan pengecekan motornya di BSH ini. Kami menargetkan BSH ini bisa melayani 700 motor selama program berlangsung, " Kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Div Head MPM Honda Jatim.

Mekanik Honda turut siaga untuk menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik pada area peristirahatan BSH.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Best Donasi Ke Panti Dan Masjid

Kamis, 28 April 2022 | 09:52 WIB

Vario 160 Ramadhan Ride, Riding Dan Berbagi

Senin, 25 April 2022 | 16:07 WIB

Terpopuler

X