Gathering Komunitas Honda Big Bike Jatim, Bukber Dan Pengalangan Dana Untuk Baksos

- Kamis, 21 April 2022 | 20:23 WIB
Gathering Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur
Gathering Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur

Pasca Touring Mandalika untuk nonton MotoGP Mandalika Dan eksplore wisata dan kuliner Lombok, komunitas Honda Big Bike Jawa Timur yang tergabung di Big Bike East Java Owner belum ada kegiatan.

Momen Ramadhan dimanfaatkan Komunitas Honda Big Bike Jatim untuk melaksanakan kegiatan. "Pada kesempatan ini kami gelar gathering untuk para pemilik dan anggota komunitas Honda Bike Bike Jatim. Komunitas Honda Big Bike East Java Owner yang hadir, " ucap Yanuar selaku manager Honda Big Bike MPM Honda Jatim.

Baca Juga: Layanan Spesial MPM Honda Jatim Untuk Pemudik Dan Motornya Di Lebaran 2022

Sebanyak 20 anggota Honda Big Bike East Java Owner register dalam acara yang dimulai menjelang magrib bertempat di Rvang Cafe di jalan Gayungsari Kebonsari Timur Ketintang Surabaya. "Dipilih lokasi ini karena merupakan tempat nongkrong Honda Big Bike East Java Owner dan pemilik nya Om Gogiek adalah anggota klub dan owner Honda Rebel, " tambahnya.

Saat adzan magrib berkumandang, bukber alias buka bersama Honda Big Bike East Java Owner. Berbagai jajanan dan minuman serta makan tersedia dan segera dinikmati para biker Moge Honda ini untuk berbuka puasa.

Suasana yang akrab dan hangat begitu kental. Sambil berbuka para members Honda Big Bike East Java Owner ngobrol seputar komunitas maupun motor.

Baca Juga: Big Bike East Java Owner Road To Mandalika, Nonton MotoGP Dan Explore Lombok

"Dalam kesempatan ini kami juga melalukan Pengalangan Dana untuk Baksos atau HCSR ke Panti Asuhan. Dimana rencananya penyerahan donasi akan Honda Big Bike East Java Owner dengan riding bersama, " tambah Yanuar.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Best Donasi Ke Panti Dan Masjid

Kamis, 28 April 2022 | 09:52 WIB

Vario 160 Ramadhan Ride, Riding Dan Berbagi

Senin, 25 April 2022 | 16:07 WIB

Terpopuler

X