Memeriahkan Bulan Ramadan, Yamaha Adakan CSR dan Lomba di 20 Titik Masjid Jabodetabek

- Sabtu, 23 April 2022 | 20:14 WIB
Memeriahkan bulan Ramadan, Yamaha menggelar kegiatan bertajuk Yamaha Religi dengan kegiatan CSR dan berbagai lomba
Memeriahkan bulan Ramadan, Yamaha menggelar kegiatan bertajuk Yamaha Religi dengan kegiatan CSR dan berbagai lomba

Otojurnalisme - Turut memeriahkan bulan suci Ramadan, Yamaha menggelar aktivitas bertajuk Yamaha Religi dengan mengadakan CSR dan Lomba Ramadan di 20 titik Masjid area Jabodetabek.

Selain itu, Yamaha juga menyiapkan program semarak berkah Ramadan yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga di sekitar Masjid, mulai dari potongan angsuran Rp 50 ribu per bulan sampai dengan hemat hingga Rp 2 jutaan.

“Di bulan Ramadan ini, Yamaha turut berbagi kebahagiaan untuk masyarakat melalui aktivitas CSR, lomba Ramadan dan program semarak berkah Ramadan," tutur Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Baca Juga: Motor Listrik Yamaha EV Model E01 Resmi Diperkenalkan Di Indonesia

"Harapannya melalui aktivitas dan program ini dapat mendukung masyarakat untuk terus semangat dengan energi yang positif di bulan Ramadan sekaligus mendekatkan Yamaha dengan konsumen dengan memberikan kemudahan memiliki motor Yamaha,” tambahnya.

Pada bulan Ramadan aktivitas dan pengunjung Masjid meningkat, maka mendukung hal tersebut Yamaha memberikan sejumlah dana CSR untuk 20 titik Masjid diarea Jabodetabek, yang dapat digunakan atau dimanfaatkan untuk membantu operasional Masjid.

Dengan bantuan dana tersebut pengurus dapat meningkatkan kenyamanan di dalam Masjid.

Baca Juga: Yamaha STSJ CSR Di 244 Panti Asuhan Di 3 Kota Di Jatim

Selain itu, Yamaha turut mengadakan Lomba Ramadan khususnya untuk anak-anak seperti Praktek Sholat dan Wudhu, Baca Al-Quran, Hafalan Surat Al-Quran, Saritilawah, Ceramah dan Adzan yang membuat acara semakin meriah.

Halaman:

Editor: Zulfikar Noer

Tags

Terkini

Big Best Donasi Ke Panti Dan Masjid

Kamis, 28 April 2022 | 09:52 WIB

Vario 160 Ramadhan Ride, Riding Dan Berbagi

Senin, 25 April 2022 | 16:07 WIB

Terpopuler

X