Enea Bastianini Pengaruhi Penjualan Federal Racing yang Meningkat Cukup Bagus

- Selasa, 26 April 2022 | 23:50 WIB
Enea Bastianini Juara MotoGP Amerika 2022 (Gresini Racing)
Enea Bastianini Juara MotoGP Amerika 2022 (Gresini Racing)


OTOJURNALISME - Penampilan cemerlang Enea Bastianini di ajang balap MotoGP 2022 membawa pengaruh bersar terhadap penjualan pelumas Federal Oil.

Enea yang cukup signifikan dalam balap MotoGP 2022, membawa pengaruh besar pada penjualan Federal Racing.

Selama musim balap tahun ini, Enea berhasil menang dua kali dan saat ini berada di peringkat ke 4 sementara kejuaraan MotoGP 2022.

Baca Juga: Tips Supaya Mudik Aman dan Nyaman Menggunakan Sepeda Motor Ala Astra Honda Motor

Menurut Sri Adinegara selaku Federal Oil Marketing General Manager, keberhasilan Enea membawa pengaruh besar terhadap penjualan pelumas Federal Racing.


"ini pertama kalinya Federal Oil karena kelasnya naik juga di MotoGP kita meraih hampir 200 juta viewers campaign kita di MotoGP," ujar Sri, di acara buka puasa bersama dan media gathering hari ini Selasa 26 April 2022 di Jakarta Selatan.

Sri menambahkan, dengan Federal Oil menjadi sponsorship di kelas MotoGP semakin banyak masyarakat yang tahu produk Federal Oil.

Baca Juga: Layani Kebutuhan Pemudik 2022, Suzuki Siapkan Bengkel Siaga di Jalur Mudik Sumatera Jawa dan Bali

"saya kira itu berkorelasi positif orang makin banyak yang tahu bahwa Federal Oil dengan sponsorship di motor sport MotoGP memang exposurenya sangat besar." jelasnya.

Sri menambahkan, kenaikan penjualan Federal Racing mencapai double digit semenjak Federal Oil menjadi sponsor di kelas MotoGP 2022.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X