Bale Santai Honda Siap Melayani Pemudik yang Menggunakan Sepeda Motor, Mulai Dari Sumatera Hingga Jawa

- Rabu, 27 April 2022 | 19:53 WIB
Bale Santai Honda 2022 (Astra Honda Motor)
Bale Santai Honda 2022 (Astra Honda Motor)


OTOJURNALISME - Bale Santai Honda siap menjakan pemudik yang menggunakan motor di setiap provinsi, mulai 28 April – 8 Mei 2022.

Menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan mudik lebaran 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda.

Layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga. Layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda.

Baca Juga: Enea Bastianini Pengaruhi Penjualan Federal Racing yang Meningkat Cukup Bagus

Bale Santai Honda tersebar di beberapa titik diantaranya ,mulai dari Jawa, yaitu Balaraja - Banten, Cianjur – Jawa Barat, Tegal – Jawa Tengah, dan Caruban – Jawa Timur.

Bale Santai Honda memiliki fasilitas yang dapat memanjakan konsumen. Pada area service, untuk sepeda motor Honda, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem).

Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis.

Baca Juga: Tips Supaya Mudik Aman dan Nyaman Menggunakan Sepeda Motor Ala Astra Honda Motor

Untuk kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan, Bale Santai Honda juga
dilengkapi fasilitas musholla.

Dalam menjaga protokol kesehatan, pemudik harus melakukan check in pada aplikasi pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda, kemudian petugas akan membekali pemudik dengan medical kit yang berisi vitamin, masker dan hand sanitizer.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Best Donasi Ke Panti Dan Masjid

Kamis, 28 April 2022 | 09:52 WIB

Vario 160 Ramadhan Ride, Riding Dan Berbagi

Senin, 25 April 2022 | 16:07 WIB

Terpopuler

X