Kawal Mudik Lebaran 2022, Wahana Honda Berikan Layanan Terbaik untuk Para Pemudik

- Jumat, 29 April 2022 | 16:32 WIB
Wahana Honda Kawal Mudik Lebaran 2022 Dengan Memberikan Pelayanan Terbaik
Wahana Honda Kawal Mudik Lebaran 2022 Dengan Memberikan Pelayanan Terbaik


OTOJURNALISME - PT Wahana Makmur Sejatan (WMS) main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang siap kawal musim mudik lebaran idul fitri 2022.

Setelah dua tahun masyarakat tidak diperbolehkan mudik karena masih pandemi, lebaran 2022, pemerintah mengizinkan masyarakat mudik lebaran ke kampung halaman.

Kabar diperbolehkannya mudik tentu disambut baik dan gembira oleh masyarakat, tak terkceuali WMS.

Baca Juga: Petugas SPBU di Jababeka dipukul Oleh Dua Orang Tak dikenal Sampai Tersungkur Tak Berdaya

Selama musim libur Idul Fitri 1443 H, WMS memberikan berbagai pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Selain gunakan transportasi massa dan mobil pribadi, sepeda motor juga jadi pilihan mayoritas pemudik meski tidak dianjurkan pemerintah.

Berikan kenyamanan dan keamanan mudik konsumen setia Honda sepanjang perjalanan, Wahana siap dampingi dengan layanan terbaik seperti AHASS jaga dan BSH 2022.

Baca Juga: Daftar Pos Astra Siaga Lebaran 2022 di Sepanjang Jalur Mudik, Ada Banyak Fasilitas dan Layanan


"Dua tahun dilarang mudik, dipastikan tahun ini pemudik khususnya pengguna sepeda motor tinggi. Demi berikan kenyamanan sekaligus rasa aman, Wahana gelar layanan spesial pemudik dengan AHASS Jaga dan Bale Santai Honda" papar Head of TSD Wahana, Evi Haryadi yang akrab di sapa Ekky. Ditambahkannya, AHASS Jaga Wahana akan beroperasi sejak 28 April hingga 5 Mei di lima titik jalur yang biasa digunakan pemudik.

Kelima AHASS Jaga tersebut adalah WARI Ciputat, Jl. Ir. H. Juanda, Ciputat, WARI Jatake, Jl. Gatot Subroto, KM 8, Tangerang, WARI Kalimalang Jl. Ciracas No. 11, AHASS Prima Sukses, Jl. Raya Bekasi KM 25, Rukan Inkopau, dan AHASS Indo Motor.UD, Jl. Daan Mogot, Pesing Jakbar. Pemudik diharapkan gunakan layanan ini jika sepeda motor mengalami masalah teknis. Kelima AHASS Jaga ini juga siap jemput pemudik yang mengalami motor mati mendadak alias mogok.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Best Donasi Ke Panti Dan Masjid

Kamis, 28 April 2022 | 09:52 WIB

Vario 160 Ramadhan Ride, Riding Dan Berbagi

Senin, 25 April 2022 | 16:07 WIB

Terpopuler

X