Bale Santai Honda (BSH) Di Jatim Diserbu 600 Pemudik

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 11:24 WIB
BSH di Caruban Jatim diserbu 600 pemudik selama lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H
BSH di Caruban Jatim diserbu 600 pemudik selama lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H

Antusias pemudik pada Bale Santai Honda ( BSH ) yang disediakan MPM Honda Jatim di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun besar. Sejak BSH dibuka mulai tanggal 28 April – hingga 05 Mei 2022 dengan layanan 24 jam, sebanyak 600 pengunjung yang terdiri dari kendaraan roda 2 maupun roda 4 mampir.

Pemudik yang mengunjungi BSH Caruban didominasi pemudik Jawa Timur dan sekitarnya yang melakukan perjalanan menuju  Jawa Tengah atau sebaliknya. Mereka ke BSH untuk beristirahat dan melakukan pengecekan sepeda motor yang dipakai mudik.

Di BSH ini pemudik dimanjakan dengan beragam fasilitas seperti jasa servis motor gratis, diskon suku cadang, ruang istirahat dengan fasilitas AC, TV-DVD, serta makanan dan minuman ringan serta tajil gratis. MPM Honda Jatim juga memberikan fasilitas akses internet dan pijat gratis.

Baca Juga: Layanan Spesial MPM Honda Jatim Untuk Pemudik Dan Motornya Di Lebaran 2022

Mekanik Honda juga siaga membantu memeriksa, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda pada area peristirahatan BSH. Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial.

” Kami senantiasa memberikan layanan terbaik, mendampingi konsumen setia selama perjalanan mudik melalui BSH. Pemudik dapat beristirahat dan menikmati fasilitas yang telah kami sediakan Tahun ini, rata – rata tiap harinya ada 60 – 75 pemudik mampir dan beristirahat di Bale Santai Honda Jatim. Dan paling banyak pemudik menggunakan motor.” kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Pemudik gratis cek kendaraannya di BSH

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Best Donasi Ke Panti Dan Masjid

Kamis, 28 April 2022 | 09:52 WIB

Vario 160 Ramadhan Ride, Riding Dan Berbagi

Senin, 25 April 2022 | 16:07 WIB

Terpopuler

X