Exclusive FDR Outlet (EFO) Surabaya Diserbu Pembeli Ban

- Kamis, 12 Mei 2022 | 11:25 WIB
Puluhan pembeli ke EFO Surabaya sejak diresmikan pertengahan April lalu
Puluhan pembeli ke EFO Surabaya sejak diresmikan pertengahan April lalu


Hadirnya Exclusive FDR Outlet (EFO) Surabaya bertempat di jalan Kusuma Bangsa nomor 96 Surabaya mendapat sambutan baik bikers dan konsumen. Tiap hari EFO Surabaya yang didirikan PT Kharisma Suma Jaya Sakti selaku distributor ban FDR di Jawa Timur ini tak pernah sepi.

“Sejak diluncurkan bulan lalu (19/4), EFO Surabaya tiap hari tak pernah sepi. Ada 20 sampai 25 pengunjung atau pembeli,” buka Dicky Wijaya selaku Manager Promosi PT Kharisma Suma Jaya Sakti.

Ramainya EFO Surabaya ini tak lepas dari layanan dan promo yang diberikan. Semua tipe dan ukuran ban FDR tersedia.

Baca Juga: Mssa Berlaku SIM Habis Tanggal 29 April Sampai 8 Mei 2022 Tidak Perlu Bikin Baru, Ada Pelonggaran

“Pembeli sekaligus dengan pengantiannya yang gratis dengan menggunakan tire charger hingga membuat proses pengantian cepat dan aman. Angin yang diisikan nitrogen dan ada diskon 10%. Pembelian ban luar minimal 1 pics di EFO sampai 16 Mei 2022 juga akan mendapat Hoodie,” tambahnya.

Ban FDR yang laris di EFO ini merata di semua tipe mulai ban FDR regular, ultimate hingga champion. Dari untuk motor matic ukuran ring 14 atau 12 dan 13 hingga motor bebek atau sport ukuran ring 17.

“Ban FDR untuk motor matic ukuran diameter 14 inci yang rame selama ini. Sekitar 70%. Ban FDR diameter 17 untuk motor bebek dan sport 25% dan sisanya ban FDR ring 12 dan 13 inci,” ujar pria ramah ini.

Petinggi PT Suryaraya Rubberindo Industries dan PT Kharisma Suma Jaya Sakti lihat langsung fasilitas di EFO Surabaya seperti tire charger dan isi angin nitrogen

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Best Donasi Ke Panti Dan Masjid

Kamis, 28 April 2022 | 09:52 WIB

Vario 160 Ramadhan Ride, Riding Dan Berbagi

Senin, 25 April 2022 | 16:07 WIB

Terpopuler

X