AHM OIL Kemasan Baru, MPM Honda Jatim Optimis Dongkrak Penjualan 5 Persen Di Jatim Dan 10 Persen Di NTT

- Selasa, 24 Mei 2022 | 14:12 WIB

 

Hadirnya kemasan baru pelumas AHM OIL di sambut baik PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

"Perubahan desain dan bentuk kemasan AHM OIL ini konsumen dapat terlindungi dari produk palsu serta harga yang masih terjangkau.  Kami berharap dapat terus memberikan kepuasan kepada konsumen, baik dari segi keamanan terhadap pemalsuan produk maupun dari segi kenyamanan untuk penggunaan sepeda motor sehari-hari,” kata Hari Subagiyo selaku Direktur After Sales Service MPM Honda Jatim.

Baca Juga: AHM Oil Hadir Dengan Kemasan Baru Lebih Ekslusif dan Spesial Serta Aman Dari Tindakan Pemalsuan

Konsumen lebih terlindungi dari produk palsu ini karena di kemasan anyar AHM OIL banyak pengaman. “Pertama, print kode pengaman pada kemasan baru hanya ada satu nomor dan diletakkan diantara tutup botol dan segel. Kedua, terdapat kode QR untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pengecekan keaslian produk AHM OIL . Terakhir, segel Hologram dengan kode khusus tetap dipakai di kemasan baru AHM OIL ini, untuk memastikan keaslian produk AHM OIL,” tambahnya.

QR Code salah satu pengaman di AHM OIL

 

Dengan kemasan baru AHM OIL  yang banyak pengamannya ini, membuat MPM Honda Jatim optimis bisa mendongkrak penjualannya. Sales AHM OIL makin banyak.

“Kami optimis dengan kemasan baru AHM OIL ini bisa  menambah penjualannya di 5 persen di Jatim dan 10 persen untuk wilayah NTT,” kata Hari Subagiyo

AHM OIL di Jatim dan NTT laris manis. Penjualan MPM Honda Jatim pada pelumas AHM OIL tinggi.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X