Pengalaman Menarik Peserta CB150X Rolling City Surabaya

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:28 WIB
Sebanyak 15 konsumen ikuti CB150X Rolling City Born To Explore  Surabaya
Sebanyak 15 konsumen ikuti CB150X Rolling City Born To Explore Surabaya

Event  CB150X Rolling City Born To Explore  dihajat  MPM Honda Jatim main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Diikuti bersama 15 bikers konsumen Honda CB150X

CB150X Rolling City Born To Explore  ajang pembuktian kenyamanan CB150X untuk riding di lalu lintas perkotaan dan wadah dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antarbikers.

Baca Juga: Jajal New CB150X Untuk Harian Sampai Turing Ke Pacet Cangar Dan Trawas

Peserta CB150X Rolling City Born To Explore  terlebih dulu mendapat briefing mengenai safety riding dan rencana perjalanan. Berangkat bersama-sama untuk rolling city melintasi kota Surabaya.

Start CB150X Rolling City Born To Explore  dari dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya. Menuju kawasan padat lalu lintas Jalan Panglima Sudirman dan Jalan Darmo, kemudian ke daerah Rungkut Industri dan finish di Teras Café. 

Pembekalan Safety Riding sebelum riding pada CB150X Rolling City Born To Explore Surabaya

Peserta CB150X Rolling City Born To Explore pun mengungkapkan pengalamannya dengan acara ini. “Saya senang sekali mengikuti kegiatan ini selain dapat mengenal peserta yang lain juga dapat menikmati sensasi berkendara yang menyenangkan bersama Honda CB150X, sangat nyaman dipakai untuk berkendara di tengah lalu lintas perkotaan yang ramai,” ungkap Santoso  salah satu peserta yang merupakan konsumen Dealer Win.

Baca Juga: Kopdar Klub Anggota SHC Kupas Teknologi CB150X

Anton  peserta yang merupakan pemilik CB150X  konsumen Dealer MPM Simpang Dukuh ikut buka suara. “ Saya suka desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike New CB150X dan dengan performanya sangat nyaman meskipun dipakai untuk sehari – hari” katanya.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jamnas 1 Honda ADV Indonesia Batu Malang, Together We Can

Selasa, 27 September 2022 | 19:27 WIB
X