IIMS Surabaya 2022 Suguhkan Beragam Kejutan

- Kamis, 2 Juni 2022 | 07:44 WIB
Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc membuka IIMS 2022 Surabaya
Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc membuka IIMS 2022 Surabaya

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di Surabaya kembali dihelat Dyandra Promosindo di Grand City Convex Surabaya (1-5/6). Setelah 2 tahun absen menyapa masyarakat Jawa Timur.

“Terselenggaranya ajang otomotif regional ini berkat usaha dan ikhtiar kita bersama sebagai pelaku dalam sektor industri otomotif. Kami terus berupaya menyajikan serangkaian kejutan untuk   dipersembahkan pada warga Surabaya. Semoga IIMS Surabaya menjadi ajang yang inspiratif dan menebar semangat bagi para pelaku industry otomotif serta sektor pendukung otomotif Jawa Timur.” Ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Pamerkan Dan Sediakan Test Drive New Pajero Dan New Xpander Di IIMS Surabaya

Dihelatnya kembali IIMS di Jawa Timur mendapat sambutan baik Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc yang membuka secara resmi gelaran IIMS 2022 di Surabaya. “Kami tentu menyambut baik kehadiran pagelaran maupun exhibitions yang mempunyai skala besar seperti Indonesia International Motor Show yang dapat kembali diselenggarakan setelah dua tahun kita semua berjibaku dengan Covid-19. Ini saatnya kita bangkit, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur di Kuartal 1 2022, mencatat angka yang menggembirakan 5,2% lebih tinggi dari angka nasional yakni 5,01%. Kami melihat Jawa Timur berpotensi sebagai penyumbang kurang lebih 23% dari industri manufaktur di Indonesia, harapan kami industrinya juga akan terus berkembang. Selamat atas diselenggarakannya kembali IIMS Surabaya 2022 karena pandemi yang sudah terkendali kepada semua insan yang sudah berjuang untuk mengendalikan situasi tersebut.” Sebut Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc.

Pada  IIMS Surabaya ini diramaikan brand-brand roda empat dan roda dua. Untuk roda empat terdapat Brand X, Honda, Mitsubishi, Toyota serta Wuling. Sedangkan untuk lini roda dua ada Benelli, KTM-Husqvarna, Utomocorp dan Vespa. Tak ketinggalan, sesuai dengan visi Dyandra Promosindo yaitu pameran otomotif yang sarat akan teknologi dan inovasi, perhelatan ini turut menghadirkan brand-brand Electric Vehicle seperti Gesits, dan United E - Motor.

Baca Juga: Benelli Perkasa Motor Luncurkan SHINY 150 Dan SCR V250 Di IIMS Surabaya

Para penggiat otomotif regional juga ikut meramaikan dan menggelar promo, mulai dari promo PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG selaku official bank partner dan official multi finance partner.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IIMS Surabaya 2022 Suguhkan Beragam Kejutan

Kamis, 2 Juni 2022 | 07:44 WIB
X