Honda Bikers Adventure Camp Jatim, Sajikan Materi Untuk Tingkatkan Pemberdayaan Klub

- Minggu, 12 Juni 2022 | 20:32 WIB

Meningkatkan pemberdayaan komunitas Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menghajat Honda Bikers Adventure Camp.

Dalam Honda Bikers Adventure Camp, MPM Honda Jatim mengundang perwakilan Paguyuban Honda Kota dan kabupaten serta Pengda (Pengurus daerah) di Jatim pada 11 – 12 Juni 2022.

Honda Bikers Adventure Camp dimulai riding dari dealer MPM Honda Simpang Dukuh dengan menggunakan Honda CB150X menuju lokasi acara di Hutan Cempaka Prigen.

Baca Juga: Gathering Komunitas Honda Big Bike Jatim, Bukber Dan Pengalangan Dana Untuk Baksos

Tiba di lokasi Honda Bikers Adventure Camp ini peserta berkumpul menikmati kebersamaan dengan konsep camping dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Beragam kegiatan dan materi yang penting untuk kemajuan komunitas, paguyuban dan pengda diberikan ke peserta di Honda Bikers Adventure Camp. Mulai dari cara mendaftar HCID, cara memaksimalkan sosmed untuk klub, koordinasi dan meningkatkan kolaborasi event community 2022.

Peserta Honda Bikers Adventure Camp dibekali materi leadhership sebagai bagian dari titik balik memimpin organisasi komunitas untuk bangkit dan bergerak bersama setelah pandemi Covid 19.

Acara api unggun, ramah tamah, serta games yang dapat menambah keakraban antar anggota komunitas juga diberikan. Di sesi akhir Honda Bikers Adventure Campacara seluruh peserta berfoto bersama.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IIMS Surabaya 2022 Suguhkan Beragam Kejutan

Kamis, 2 Juni 2022 | 07:44 WIB
X