Menko PMK Kunjungi Safety Riding Lab Astra Honda di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen

- Senin, 20 Juni 2022 | 08:28 WIB
Praktek berkendara Cari_Aman ditampilkan saat kunjungan  Menko PMK Prof. Muhadjir Effendy, MAP di SMK MUhammadiyah 1 Kepanjen Malang
Praktek berkendara Cari_Aman ditampilkan saat kunjungan Menko PMK Prof. Muhadjir Effendy, MAP di SMK MUhammadiyah 1 Kepanjen Malang

 

Di sela – sela kegiatan Kick Off National Showcase SMK BISA di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen (17/6), Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Prof. Muhadjir Effendy, MAP, mengunjungi Safety Riding Lab Astra Honda yang ada di sekolah ini.

Hadir dalam acara ini  Direktur SMK Ditjen Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek Wardani Sugiyanto, Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansya, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wahid Wahyudi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Malang Suwadji, Head of CSR Astra Bima Krida Pamungkas, Perwakilan Majelis Dikdasmen PWM Jawa Timur, GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin dan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Maryanto.

Baca Juga: Safety Riding Lab Astra Honda Di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Bikin Edukasi Keselamatan Berkendara Menyenangkan

Safety Riding Labs ini adalah sarana kampanye keselamatan berkendara anak-anak muda duta Safety Riding binaan Honda kerjasama MPM Honda Jatim bersama dengan Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) dan SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang.

Dalam kunjungan ini, duta safety riding menyampaikan fasilitas yang ada di ruang audio dan visual di Safety Riding Lab Astra Honda serta mempraktikkan cara berkendara yang aman dan nyaman di safety riding course.

“Kami bangga dan merasa sangat terhormat atas kunjungan Bapak Menko PMK ke Safety Riding Lab Astra Honda ini. Dengan kunjungan ini, duta safety riding semakin bersemangat untuk terus mengampanyekan keselamatan berkendara di kalangan anak muda sehingga terciptanya budaya #Cari_Aman saat berkendara. Kampanye ini akan terus kami lakukan dengan menciptakan beragam inovasi pembelajaran mengenai safety riding serta bekerjasama dengan berbagai pihak  ,” ujar Mahendra Hayu selaku Guru Pembina Safety Riding Lab Astra Honda SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IIMS Surabaya 2022 Suguhkan Beragam Kejutan

Kamis, 2 Juni 2022 | 07:44 WIB
X