Ratusan Bikers PCX Hadiri Kopdargab HPCI Jatim Di Pantai Srau Pacitan.

- Senin, 20 Juni 2022 | 16:24 WIB

 

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jatim mengadakan Kopdargab HPCI Jatim di Pantai Srau Pacitan (18-19/6). Diikuti sekitar 200 orang member Komunitas HPCI chapter Jatim dan diluar Jatim dari Jakarta, Bandung, Solo, Jogja, Jambi, Kebumen, dan Bali.

Kegiatan PCX Camp, test ride All New PCX 160 dan hiburan serta games menarik dan fun yang bertujuan agar antar member komunitas HPCI semakin akrab diberikan.

Kopdargab HPCI Jatim ini juga diisi dengan deklarasi chapter baru HPCI di Jatim. HPCI Chapter Pacitan dideklarasikan dalam Kopdargab HPCI Jatim ini.

Baca Juga: Menko PMK Kunjungi Safety Riding Lab Astra Honda di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen

HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) mengisi Kopdargab HPCI Jatim ini. Kegiatan sosial berupa penanaman pohon di Pantai Srau dan santunan anak yatim disekitar lokasi kegiatan.

“Kegiatan touring sekaligus kopdar gabungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi kepada konsumen setia Honda terutama konsumen Honda PCX yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi. Semoga dengan adanya aktivitas ini dapat membuat komunikasi semakin erat dan semakin brotherhood. Selain itu juga peduli dengan lingkungan sekitarnya “ kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

HCSR santunan ke anak Yatim

 

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IIMS Surabaya 2022 Suguhkan Beragam Kejutan

Kamis, 2 Juni 2022 | 07:44 WIB
X