PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Hadirkan Layanan Mobil Serv Grease Analysis Pertama di Indonesia

- Kamis, 23 Juni 2022 | 20:21 WIB
peluncuran layanan Mobil Serv Analysis (Otojurnalisme)
peluncuran layanan Mobil Serv Analysis (Otojurnalisme)


OTOJURNALISME - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) resmi meluncurkan layanan Mobil Serv Grease Analisis.

Berlangsung di The Westin Hotel Jakarta Selatan, hari ini Kamis 23 Juni 2022, peluncuran layanan Mobil Serv Grease Analysis diikuti oleh 100 orang anggota PERTAABI.

Hadirnya layanan analisa grease ini sekaligus melengkapi layanan dari Mobil ServSM yang sebelumnya sudah hadir bagi para pelaku industri di tanah air dalam menganalisa penggunaan pelumas.

Mobil ServSM Grease Analysis adalah layanan pengujian grease, dimana layanan dan fasilitas ini sangat berguna untuk mengetahui informasi dan mengidentifikasi permasalahan pada grease yang digunakan.

Baca Juga: Ganjil Genap Jakarta 23 Juni 2022, Berikut Jadwal dan Lokasi 25 Titik Terbaru

Hal ini merupakan terobosan baru dari Mobil ServSM untuk membantu para pelaku industri dalam memaksimalkan penggunaan grease pada alat-alat yang digunakan.

Layanan ini sama halnya dengan yang dilakukan untuk layanan pengujian pelumas, dimana sudah banyak memberikan keuntungan kepada pengguna layanan Mobil ServSM.

Syah Reza selaku Presiden Direktur PT EMLI mengatakan, dihadirkannya Mobil Grease Analysis sebagai solusi bagi pelaku industri di Tanah Air yang membutuhkan dukungan dalam hal perawatan alat-alat industri.

Baca Juga: Crosser Indonesia Muhammad Delvintor Alvarizi Berharap Ini Pada Balap MXGP Samota

"Kami tidak jualan Grease Analysysnya, tapi kami memberikan solusi bagi pelaku industri untuk mendukung dalam perawatan alat-alat beratyang dimiliki Diharapkan adanya layanan baru dari Mobil ServSM ini dapat memberikan dampak positif, bukan hanya dalam jangka pendek, namun jangka panjang yang berujung pada kelangsungan bisnis dan operasional, sehingga target yang dikejar dapat diraih secara maksimal.” jelas Syah Reza.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IIMS Surabaya 2022 Suguhkan Beragam Kejutan

Kamis, 2 Juni 2022 | 07:44 WIB
X