Launching Showroom Benelli Gresik, Sudah Ada 2 SPK

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:49 WIB

Benelli di Jawa Timur melalui Benelli Perkasa Motor terus mengembangkan jaringannya. Hari ini peresmian showroom motor Benelli Gresik.

“Pembukaan cabang atau showroom Benelli Gresik ini wujud dari pelayanan dan usaha Benelli untuk mendekatkan ke konsumen. Konsumen di Gresik dan sekitarnya bisa langsung ke showroom disini melihat dan membeli Benelli,” kata Direktur PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra dalam sambutannya di pembukaan Benelli Gresik ini.

Benelli Gresik beralamat di jalan RA Kartini no 132 Gresik. Melayani penjualan, service juga spare part.

Baca Juga: Benelli Perkasa Motor Luncurkan SHINY 150 Dan SCR V250 Di IIMS Surabaya

Peresmian showroom Benelli Gresik dengan pemotongan pita

Benelli Gresik ini menjadi dealer ke 10 Benelli di Jatim,” kata Dodi Dikariawan GM Sales & Marketing PT Benelli Perkasa Motor main dealer Benelli Jawa Timur dan Bali.

Berbagai unit motor Benelli dan Keeway dari sport hingga matic dipajang showroom Benelli Gresik. Showroom Benelli Gresik  buka mulai jam 08,00 sampai pukul 16.00 WIB Senin sampai Jumat. Hari Sabtu buka jam 08.00 sampai 14.00 WIB.

Baca Juga: Hasil MotoGP Belanda 2022: Francesco Bagnaia Juara, Fabio Quartararo Nyungsep

“Kehadiran Benelli Gresik ini tak lepas dari potensi dan lokasinya yang strategis. Bisa mengcover konsumen Benelli dari Gresik sendiri maupun kota dan kabupaten sekitar dari Lamongan, Tuban hingga Bojonegoro,” kata Harianto Director CV Sempena Inti Lestri selaku dealer Benelli Gresik.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X