3M Luncurkan Automotive Window Film Ceramic IM Series, Mampu Tolak Sinar UV Hingga 99,9 Persen

- Minggu, 3 Juli 2022 | 15:48 WIB
3M Luncurkan Automotive Window Film Ceramic IM Series (3M)
3M Luncurkan Automotive Window Film Ceramic IM Series (3M)


OTOJURNALISME - Untuk melengkapi kendaraan dengan aksesoris yang bermanfaat demi kenyamanan, keamanan, dan kemudahan saat berkendara menjadi hal yang sangat penting.

3M, sebuah perusahaan yang berdedikasi dalam menerapkan sains dan teknologi guna menyediakan solusi inovatif dan bermanfaat selama lebih dari 100 tahun, hari ini meluncurkan varian baru Automotive Window Film 3M Ceramic IM Series di Indonesia.

Varian Ceramic IM Series dari 3M ini memberikan perlindungan dari sinar ultraviolet (UV) hingga 99,9%, atau setara dengan memakai krim dengan SPF 1000+.

Baca Juga: Surapita Unitrans Launching Kawasaki KLX230 Terbaru Di Jatim, Sudah 5 Terjual

Dirancang dengan bahan dasar bebas logam sehingga mengurangi risiko terputusnya konektivitas ketika berkendara, seperti gangguan sinyal ponsel, GPS, atau elektronik lainnya yang menggunakan frekuensi radio.

Selain dapat bekerja dengan baik pada elektronik modern, kaca film ini diciptakan dengan pengalaman 3M selama lebih dari 50 tahun dalam kaca film untuk mengontrol sinar matahari.

Produk ini juga dirancang untuk dapat mengurangi hingga 90,2% pantulan sinar matahari yang menyilaukan, mengingat reflektivitas cahaya tampak yang rendah memungkinkan pengemudi untuk melihat lebih baik dan lebih berkonsentrasi dalam mengemudi.

Baca Juga: Inilah Fitur Canggih yang disematkan Pada All New Suzuki Ertiga Hybrid, Jadi Efisien dan Mudah

Sementara warna netral pada kaca film ini tidak membuat pantulan sehingga meningkatkan visibilitas di malam hari.

Sesuai dengan namanya, Ceramic IM Series dari 3M menggunakan teknologi nano-keramik canggih milik 3M yang dapat menolak panas inframerah tingkat tinggi berkat teknologi absorptifnya.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X