Sah, Komunitas Honda CB150X Resmi Terbentuk, Namanya Honda CB150X Adventure Indonesia

- Minggu, 3 Juli 2022 | 17:35 WIB
Komunitas Honda CB150X resmi terbentuk (AHJ)
Komunitas Honda CB150X resmi terbentuk (AHJ)


OTOJURNALISME - Meski masih produk baru, ternyata produk sport Adventure ini langsung dapatkan penggemar dan bentuk sebuah komunitas.

Dukung sekaligus mewadahi untuk kegiatan positif, Wahana Makmur Sejati (WMS) adakan Honda CB150X Explorer Touring, pekan lalu di wilayah Bogor.

Penggemar sport adventure Honda CB150X yang bentuk Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jabodetabek antusias ikuti agenda yang diadakan WMS.

Baca Juga: Surapita Unitrans Launching Kawasaki KLX230 Terbaru Di Jatim, Sudah 5 Terjual

Terdata sebanyak 60 anggota komunitas mengikuti kegiatan yang dilakukan dengan touring jarak dekat Jakarta Bogor.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Wahana Makmur Sejati apresiasi terhadap komunitas baru ini yang langsung miliki banyak anggota.

“Luar biasa, meski tergolong baru ternyata penggemar line up terbaru Honda ini sangat baik diterima dan langsung membuat komunitas. Semangat ini akan diupayakan Wahana dengan memfasilitasi dan mendukung agar lebih positif,” papar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Baca Juga: New Honda ADV160, Mesinnya Mirip PCX160

Seharian melakukan perjalanan yang mengedepankan safety riding berakhir di restoran Ki Demang, Sukamakmur Bogor. Beragam kegiatan digelar dilokasi tersebut seperti tukar informasi teknologi dan modifikasi Honda hingga diskusi terkait agenda dan tujuan komunitas kedepan.

Komunitas yang juga masuk dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga resmi miliki kartu identitas komunitas Honda nasional, HCID (Honda Community Identity).

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X