Sambut Yamaha Day, DDS Jabodetabek Gelar City Ride Dan Carnaval

- Jumat, 8 Juli 2022 | 09:05 WIB

Otojurnalisme - Tepat 1 Juli Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-67.

Dalam rangka memperingatinya Yamaha DDS Jabodetabek menggelar rangkaian acara, mulai dari City Ride sampai dengan Carnaval di Jakarta Fair Kemayoran pada hari Minggu, 3 Juli 2022.

“Event Yamaha Day City Ride dan Carnaval kali ini mengadopsi dari tema Yamaha Day 2022 “Ties In A New Age” yang melibatkan pelanggan, dealer, komunitas dan tim DDS Jabodetabek," jelas Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Baca Juga: Layanan Service Kunjung Yamaha, Buat Konsumen Yang Malas Ke Bengkel

"Kami berharap dengan digelar event ini dapat memberikan semangat serta mendorong semua bagian dari keluarga besar Yamaha untuk semakin mempererat ikatan. Dengan ikatan yang erat dan kuat, kami yakin Yamaha akan semakin lebih baik lagi dalam memberikan kepuasan untuk para pelanggan setia Yamaha,” tambahnya.

City ride dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan dan safety riding. Jumlah peserta lebih dari 130 motor Yamaha.

Adapun para petinggi DDS Jabodetabek pun ikut serta, tidak ketinggalan MP Ambarita, pelanggan, dealer, komunitas dan tim DDS Jabodetabek.

Baca Juga: Pengunjung Jakarta Fair 2022 Bisa Coba Motor Yamaha Fazzio Hybrid

Rombongan city ride memulai perjalanan dari flagship shop cempaka putih, menuju Jl Asia Afrika. Tiba di Jl Asia Afrika rombongan sempat terhenti dikarenakan hujan deras.

Halaman:

Editor: Zulfikar Noer

Tags

Terkini

Jamnas 1 Honda ADV Indonesia Batu Malang, Together We Can

Selasa, 27 September 2022 | 19:27 WIB
X