Lunching Ban FDR Velogrip Jatim, Langsung Ludes Di Beli Konsumen Dan Diserap Toko Serta Jaringan Penjualan

- Senin, 18 Juli 2022 | 18:21 WIB
Peluncuran ban FDR Velogrip di Jatim bertempat di EFO Surabaya
Peluncuran ban FDR Velogrip di Jatim bertempat di EFO Surabaya

PT Kharisma Suma Jaya Sakti selaku distributor ban FDR di Jawa Timur hari ini meluncurkan secar resmi ban baru FDR Velogrip di Exclusive FDR Outlet (EFO) Surabaya bertempat di jalan Kusuma Bangsa nomor 96 Surabaya. Komunitas dan klub motor serta undangan hadir menyaksikan peluncuran ban baru FDR ini.

Antusias pada bana bru FDR Velogrip di Jatim besar.Ban anyar FDR ring 12 ini sudah ludes dibeli maupun diserap jaringan penjualan dan toko spare part atau ban yang ada di kabupaten dan kota di Jatim.

Baca Juga: Exclusive FDR Outlet (EFO) Surabaya Diserbu Pembeli Ban

“Awal kami mendapat 500 set ban atau 1000 ban FDR Velogrip. Dan kabar baiknya sudah habis,” kata Alex Hariyono Hidayat selaku Presdir PT Kharisma Suma Jaya Sakti selaku distributor ban FDR Jatim.

Ban FDR Velogrip ini langsung diminati konsumen dan toko spare part atau ban yang tersebar di kabupaten dan kota di Jatim serta jaringan penjualan PT Kharisma Suma Jaya Sakti. Ban FDR Velogrip ini sudah ada di 30 toko pare prt atau ban dan 18 jaringan  PT Kharisma Suma Jaya Sakti di kabupaten dan kota di Jatim.

Ban FDR Velogrip

“Bagi konsumen yang ingin beli ban FDR Velogrip bisa langsung ke jaringan PT Kharisma Suma Jaya Sakti atau toko spare part yang ada di kota dan kabupaten di Jatim. Jika sudah habis karena antusias yang tinggi, konsumen dapat melakukan inden atau pesan dulu dan secepatnya kita penuhi setelah mendapat distribusi dari pabrik,” kata Dicky Wijaya selaku Manager Promosi PT Kharisma Suma Jaya Sakti.

Pembelian di toko dan jaringan penjualan PT Kharisma Suma Jaya Sakti di kabupaten dan kota di Jatim untuk ban FDR Velogrip saat ini sedng ada promo. “Setiap pembelian ban Velogrip di jaringan dan toko yang ditandai spanduk penjualan ban FDR Velogrip maka pembeli berhak mendapat hadiah kaos eksklusif,” kata Dicky.

Baca Juga: Exclusive FDR Outlet (EFO) Surabaya Resmi Diluncurkan, Ada Promo Menggiurkan

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X