Riding Impression Ban FDR Velogrip, Gripnya Mantab

- Selasa, 19 Juli 2022 | 10:04 WIB

Setelah resmi ban FDR Velogrip diluncurkan PT Kharisma Suma Jaya Sakti selaku distributor ban FDR di Jawa Timur hari ini, berkesempatan langsung bisa riding dengan ban baru ini. Ban FDR Velogrip dipasang ke Scoopy keluaran 2018.

Ban FDR Velogrip ukuran 100/90-12 untuk ban depan dan ban FDR Velogrip ukuran 110/90-12 untuk belakang.

Riding bersama ban FDR Velogrip start pukul 15.00 WIB dari EFO Surabaya di  jalan Kusuma Bangsa nomor 96 Surabaya  hingga Sidoarjo kota dalam kondisi cerah. Jarak tempuh sekitar 25 kilometer

Jalanan kota beraspal mulus mendominasi sepanjang perjalanan. Aspal yang kasar, bergelombang dan rel juga sempat dilalui dibeberapa bagian, ban FDR Velogrip terasa cengkramannya.

Baca Juga: Lunching Ban FDR Velogrip Jatim, Langsung Ludes Di Beli Konsumen Dan Diserap Toko Serta Jaringan Penjualan

“Ban Velogrip termasuk dalam varian FDR  Ultimate yang menggunakan intermediate compound. Pas buat yang butuh ban dengan daya cengkeram yang lebih baik dibanding ban dengan kompon standar,” kata Dicky Wijaya selaku Manager Promosi PT Kharisma Suma Jaya Sakti.

Tapak ban FDR  Velogrip yang mantab cukup terasa ketika diajak manuver maupun ngebut dan juga pengereman. Di tikungan grip ban FDR Velogrip cukup baik dengan lancar melibas tanpa terasa sliding atau ngebuang pada kecepatan 70 km/jam.

Demikian juga saat di jalan lurus. Ban FDR Velogrip dengan kembangan simpel dan sporty dengan kontak area seimbang membuat traksi menjadi lebih optimal. Penggabungan Diagonal Groove dan Horizontal Groove, menjaga stabilitas  dan daya cengkram saat kecepatan rendah dan tinggi. Saat motor kecepatannya dinaikkan handling  tetap stabil.

Ketika pengereman dilakukan, cengkraman ban ke aspal yang baik terasa. Ban tidak terasa selip.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X