Dukung Persebaya Tanding, Komunitas ADV Dan Scoopy Surabaya Kopdar, Riding Dan Nobar

- Selasa, 19 Juli 2022 | 14:33 WIB

Kopdar komunitas Honda ADV Indonesia chapter Surabaya, Honda Owner Scoopy Sby (HOSS) Soerabaia Scoopy Community (SSC) pada Minggu (17/07) di MPM Riders Café Surabaya. Acara ini untuk menjalin silaturahmi antar komunitas Honda khususnya di Surabaya .

Pada kopdar ini teknologi dan fitur terbaru dari New Honda ADV 160 disampaikan.

Selain kopdar, para bikers juga akan mendukung klub sepak bola kebanggaan Surabaya yaitu Persebaya. Nobar langsung di Gelora Bung Tomo ( GBT) dilakukan.

Para bikers start dari Riders Cafe MPM Honda Jatim dengan riding bareng menuju Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menyaksikan langsung dan mendukung Persebaya.

Baca Juga: MPM Honda Jatim Pede New Honda ADV160 Laris Karena Ini

“ Pada kegiatan Kopdar ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk memperkenalkan teknologi terbaru New Honda ADV 160 yang baru saja di launching. Dan pada kesempatan kali ini kami juga mengajak menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola dan mendukung klub favorite nya.” kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam.

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X