Public Launching New Honda ADV 160 Jatim Diserbu Pembeli Dan Peserta Test Ride

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 18:47 WIB

Regional Public Launching New Honda ADV 160 di Jatim dihelat PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Sabtu (23/7) di 2 kota bersamaan di Surabaya bertempat di Surabaya Plaza dan Malang Town Square di Malang. Launching secara hybrid lewat media sosial @mpmhondajatim juga dilaksanakan.

Peluncuran New Honda ADV 160 untuk masyarakat Jatim ini diawali dengan pameran New Honda ADV160 mulai tanggal 18 – 24 Juli 2022. Berbagai varian New Honda ADV 160 dijejer pada booth yang menarik.

Baca Juga: MPM Honda Jatim Pede New Honda ADV160 Laris Karena Ini

Tampang baru New Honda ADV160 pada booth pameran ini menarik masyarakat utuk melihat lebih dekat. Berbagai fitur dan teknologi baru di New Honda ADV 160 makin bikin penasaran. Saat peluncuran New Honda ADV 160 pengunjung memadati lokasi.

Masyarakat maupun pengunjung di launching dan pameran New Honda ADV 160 juga dapat merasakan performa New Honda ADV 160. MPM Honda Jatim menyediakan unit dan area test ride dengan perlengkapan berkendara yang Safety Riding di area parkir Plaza Surabaya.

"Launching dengan diawali pameran New Honda ADV 160 ini agar masyarakat bisa melihat langsung tampilan, fitur hingga teknologi dan mencoba sendiri New Honda ADV 160 dalam test ride di area test ride, " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Baca Juga: Dukung Persebaya Tanding, Komunitas ADV Dan Scoopy Surabaya Kopdar, Riding Dan Nobar

Antusias masyarakat dan pengunjung pada launching dan pameran New Honda ADV 160 besar.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X