Melalui Inovasi Ide Kreatif Astra Motor Bali Raih Juara Umum AMQC 2022

- Jumat, 29 Juli 2022 | 17:12 WIB

Astra Motor Bali meraih prestasi di ajang Astra Motor Quality Covention (AMQC). Juara umum didapat Astra Motor Bali

Juara ini di raih dengan dimulai rasa peduli kepada masyarakat Bali khususnya konsumen Honda dengan menggandeng stake holder serta Grup Astra Bali dan Dealer serta jaringan Honda, Astra Motor Bali melalui project Inovasi kreatif melahirkan ide-ide baru yang dapat memberi nilai tambah untuk konsumen.

Baca Juga: Empat Hal Tips Aman Berkendara Untuk Lady Bikers Berhijab Dari Safety Riding Astra Motor Yogyakarta

Penghargaan-penghargaan ini diantaranya:

-Lomba kategori AGC/AFC atau Astra Green Company (AGC)/ Astra Frendly Company, yang mana mengangkat bentuk support Astra Motor Bali terhadap UMKM kuliner Bali sebagai salah satu semangat kebangkitan terutama para pedagang yang terkena imbas tidak hanya di bidang pariwisata tetapi juga pedagang mikro termasuk pedagang kuliner. Disini peran serta Main Dealer bekerjasama dengan dealer Honda Bali untuk memilih UMKM yang akan dibantu.

-Lomba kategori SPP atau Sel Perubahan Prilaku, yang mana team ini mengangkat benefit layanan Honda yang dapat dirasakan oleh konsumen dalam ide Honda Poin Plus (HPP) yang disampaikan secara baik oleh Front Line People Honda (FLP).

Baca Juga: 11 Motor Terbaru AHM Hadir di IIMS 2021

Pada projek ini FLP akan lebih kuat pemahamannya menginformasikan keunggulan layanan di Honda terkait Honda care, Motorku X, AYO KE AHASS serta Personal Accident kolaborasi support dari Asuransi Astra.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X