Knalpot R9 Untuk Aprilia SRGT, Plug And Play Dan Dongkrak Performa

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:42 WIB

Aprilia SRGT menjadi skuter pertama Aprilia yang diluncurkan PT Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu (16/7). Meski demikian bagi pemilik Aprilia RSGT yang pengin ganti knalpot standar, produk aftermarket sudah tersedia.

“Kami sudah selesai  riset knalpot R9 untuk Aprilia SRGT dan membuatnya dalam 2 tipe yaitu Bravo dan Alpha Series,” buka Fransisco Mario dari knalpot R9.

Baca Juga: Aprilia Experience Surabaya, Rolling City Bersama Aprilia SR-GT Sport 200

Dari riset ini, knalpot R9 untuk Aprilia SRGT mampu mendongkrak performa. “Knalpot R9 untuk Aprilia ini  saat di dyno mampu menaikkan performa sampai 1 DK,” jelasnya.

Perbedaan tipe knalpot R9 Bravo dan Alpha ini pada bahannya. “Knalpot R9 Alpha untuk Aprilia SRGT header dan silencer dari stainless. Sedang Knalpot R9 tipe Bravo bahan header stainless dan silencer alumunium,” terangnya.

Knalpot R9 untuk Aprilia SRGT ini gampang dalam pemasangannya. Karena di desain untuk Aprilia SRGT maka pasangnya ke motor plug and play alias tinggal pasang.

Bagi para pemilik Aprilia SRGT yang ingin meminang knalpot R9 ini bisa menghubungi agen R9 terdekat. Siapkan dana sekitar Rp 1,328.670 untuk tipe Alpha dan Rp 1.515.150 untuk tipe Bravo.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X