Tekiro Luncurkan 2 Produk Bor Cordless Pertama di GIIAS 2022, Ngebor Tidak Bising

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 22:55 WIB
Bor Cordless Tekiro (Otojurnalisme)
Bor Cordless Tekiro (Otojurnalisme)


OTOJURNALISME - Tekiro meluncurkan 2 tipe Bor Cordless di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) hari ini Sabtu 13 Agustus 2022.

Tekiro Cordless merupakan yang pertama kalinya dari Tekiro, adapun dua produk terabru Tekiro tersebut adalah Bor Cordless tipe CV 12V dan tipe XV 20V.

Dengan menggunakan bor Cordless lebih mudah, karena tanpa kabel sehingga memudahkan mekanik dalam mengerjakan pekerjaannya.

Baca Juga: Khusus Agus Dan Lahir Agustus, Service Di AHASS Di Jatim Ada Diskon

Meski menggunakan tenaga battery, Bor Codrless Tekiro ini mampu blok mesin, body motor, aksesories dan lainnya. Fungsi lainnya adalah untuk melonggarkan dan memasang baut.

Bor Cordless Tekiro tipe CV 12V memiliki voltase sebesar 12 Volt dengan kapasitas baterai 2 Ah dan kapasitas maksimal mata bor sebesar 10 mm, sedangkan tipe XV 20V memiliki voltase sebesar 20 Volt dengan kapasitas baterai 4 Ah dan kapasitas maksimal mata bor sebesar 13 mm.

Khusus Bor Cordless tipe XV 20V motornya menggunakan sistem brushless yang membuat efisiensi tinggi, masa operasi lebih tinggi, perawatan yang rendah, serta tingkat kebisingan yang rendah karena putarannya halus.

Untuk kedua tipe cordless tersebut menggunakan baterai lithium ion sehingga durasi pemakaian lebih tahan lama.

Baca Juga: Ingat, Sabtu-Minggu, Ganjil Genap Berlaku di Jalur Puncak Bogor, Cek Jadwalnya Berikut

“Diluncurkannya bor cordless Tekiro ini dilatarbelakangi oleh adanya demand di pasar serta mengikuti perkembangan teknologi saat ini dan juga merupakan jawaban kami atas permintaan para pengguna Tekiro tools”, ujar Novita Sari, Brand Marketing Manager Tekiro.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jamnas 1 Honda ADV Indonesia Batu Malang, Together We Can

Selasa, 27 September 2022 | 19:27 WIB
X