Dashcam Blackvue DR900X-2CH DMS Plus Berteknologi Canggih diluncurkan di GIIAS 2022

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:03 WIB
Dashcam Blackvue DR900X-2CH DMS Plus Berteknologi Canggih diluncurkan di GIIAS 2022 (Otojurnalisme)
Dashcam Blackvue DR900X-2CH DMS Plus Berteknologi Canggih diluncurkan di GIIAS 2022 (Otojurnalisme)


OTOJURNALISME - Blackvue perusahaan Dashcam meluncurkan produk terbaru DR900X-2CH DMS Plus di GIIAS 2022.

Dashcam DR900X-2CH DMS Plus dilengkapi dengan teknologi Cloud canggih dengan 2 kamera,1 mengarah ke depan dan 1 belakang.

Pada sensor kamera depan memiliki kualitas 4K HDR Nightvision sehingga bisa menangkap gambar dengan maksimal saat malam hari, dengan begitu, jika terjadi hal yang tidak diinginkan, plat nomor bisa terekam dengan jelas.

Tipe ini juga dilengkapi dengan teknologi kompresi tingkat tinggi H265 sehingga walaupun kualitas videonya 4K namun penyimpanan di memorinya tetap kecil dan masih setara dengan penyimpanan memori Full HD sehingga kita tetap bisa menghemat penggunaan memori.

Baca Juga: Tekiro Luncurkan 2 Produk Bor Cordless Pertama di GIIAS 2022, Ngebor Tidak Bising

Kamera Interior digunakan untuk memantau seluruh keadaan di dalam kabin kendaraan, dan sekaligus memantau pengemudi dan mengingatkan pengemudi apabila kurang fokus dalam mengemudikan kendaraan.

Kamera interior ini dilengkapi dengan lampu Infrared untuk mendapatkan hasil yang maksimal baik siang maupun malam hari.

Untuk menambah kenyamanan penggunaan, tipe produk ini dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi 5GHz, sehingga melihat hasil rekaman menjadi lebih cepat.

Dengan sistem pemantauan pengemudi berbasis AI dipadu dengan teknologi cloud, Anda akan menerima laporan secara langsung ke smartphone anda Ketika pengemudi mengalami gangguan di jalan, kejadian yang tidak diinginkan ataupun Ketika pengemudi mengantuk, tidak fokus, menelepon sambil mengemudi, berkendara melebihi batas kecepatan ataupun berbagai kebiasaan buruk lainnya.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Andalan Bisnis yang Kuat dan Ramah Lingkungan Hadir di GIIAS 2022

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jamnas 1 Honda ADV Indonesia Batu Malang, Together We Can

Selasa, 27 September 2022 | 19:27 WIB
X