Beli Suzuki Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022 Ada Banyak Promo, Salah Satunya Ada Cashabck Jutaan Rupiah

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:27 WIB
mobil baru suzuki di GIIAS 2022 (otojurnalisme.com)
mobil baru suzuki di GIIAS 2022 (otojurnalisme.com)


OTOJURNALISME - Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan produk terbarunya, Baleno dan S-Presso. Dua produk ini melengkapi lini produk kendaraan Suzuki yang semakin beragam.

Untuk mengakomodasi antusiasme konsumen terhadap Baleno, S-Presso, dan mobil-mobil Suzuki lainnya, Suzuki tidak hanya memberikan promo khusus selama GIIAS (11 – 21 Agustus 2022) tapi juga promo sepanjang bulan Agustus 2022, seperti uang muka rendah, bunga rendah, cashback, dan hadiah langsung.

“Melihat antusiasme yang cukup tinggi dari konsumen terhadap Baleno dan S-Presso bahkan sebelum diluncurkan, kami menawarkan promo khusus yang sayang untuk dilewatkan. Di luar itu, kami juga menawarkan promo bagi konsumen yang membeli mobil-mobil Suzuki lainnya. Program promosi ini kami buat untuk menyambut GIIAS 2022 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Semoga program ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan mobil-mobil Suzuki yang value for money,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.

Baca Juga: Dashcam Blackvue DR900X-2CH DMS Plus Berteknologi Canggih diluncurkan di GIIAS 2022

Khusus untuk Baleno dan S-Presso yang diluncurkan kamis lalu (11/08), Suzuki berikan keuntungan langsung kepada konsumen, yakni uang muka sebesar 10%, bunga kredit 0%, pilihan tenor hingga tujuh tahun, bebas angsuran berkali-kali, diskon biaya administrasi, dan hadiah langsung berupa kartu E-Toll senilai Rp1 juta.

Selain Baleno dan S-Presso, PT SIS juga memberikan cashback bagi konsumen yang membeli model-model Suzuki lainnya di GIIAS 2022.

Cashback untuk pembelian XL7 sebesar Rp2 juta, cashback untuk New Carry Pick Up, APV, dan Ignis MT masing-masing Rp1 juta, dan cashback untuk SX4 S-Cross sebesar Rp5 juta.

Baca Juga: Ini Mobil Baru Suzuki yang diluncurkan di GIIAS 2022, Ada Suzuki Baleno dan S-Presso, Berikut Sepesifikasinya

Di luar promosi GIIAS, selama bulan Agustus Suzuki juga masih memberikan banyak penawaran yang berlaku di seluruh Indonesia.

Untuk setiap pembelian All New Ertiga, baik hybrid maupun non-hybrid, konsumen cukup membayar uang muka 10%, bunga kredit yang rendah, hadiah langsung berupa logam mulia, tambahan cashback Rp2,5 juta untuk tukar tambah melalui Auto Value, dan kesempatan test drive berhadiah sepeda motor dan mobil Suzuki.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jamnas 1 Honda ADV Indonesia Batu Malang, Together We Can

Selasa, 27 September 2022 | 19:27 WIB
X