OLX Autos Hadir di GIIAS 2022, Pengunjung Bisa Cek Harga Jual Kendaraan Bekas Jadi Mudah, Ada Promo Menarik

- Senin, 15 Agustus 2022 | 19:54 WIB
OLX Autos hadir di GIIAS 2022 (otojurnalisme.com)
OLX Autos hadir di GIIAS 2022 (otojurnalisme.com)


OTOJURNALISME - OLX Autos hadir dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang saat ini sedang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, dari 11-21 Agustus 2022.

Kehadiran OLX AUtos di GIIAS 2022 sebagai official trade in partner, sehingga pengunjung bisa dengan mudah melakukan pengecekan kendaraan yang akan dijual atau yang akan dibeli.

Hendri Tadjuni selaku COO OLX Autos Indonesia mengatakan, kehadiran OLX Autos di GIIAS untuk yang kedua kalinya ini sebagai bentuk komitmen OLX dalam memperluas sekaligus memperkuat ekosistem industri otomotif di Indonesia.

Baca Juga: Beli Suzuki Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022 Ada Banyak Promo, Salah Satunya Ada Cashabck Jutaan Rupiah

"Upaya ini sebagai bentuk komitmen dan kontribusi perusahaan untuk terus memperluas dan memperkuat ekosistem tata niaga industri otomotif di dalam negeri,” kata Hendri Tadjuni kepada wartawan Senin 15 Agustus 2022.

Hendri menambahkan, dengan adanya OLX Autos di GIIAS 2022, konsumen yang akan menjual mobil ataupun yang ingin membeli mobil bekas bisa dengan mudah melakukan pengecekan kendaraannya.

"Kami ingin memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil baru [upgrade] tetapi harus menjual mobil lamanya terlebih dahulu dengan cepat, tentunya aman juga,” tambahnya.

Baca Juga: Dashcam Blackvue DR900X-2CH DMS Plus Berteknologi Canggih diluncurkan di GIIAS 2022

Melalui 3C, yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening, OLX Autos senantiasa memberikan peace of mind kepada konsumen saat proses menjual mobil dengan proses inspeksi yang menyeluruh sehingga mobil bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS dengan penentuan harga terbaik sesuai kondisi mobil, dan juga proses pembayaran cepat.

Pada gelaran GIIAS tahun ini, OLX Autos menyediakan 5 booth yang bisa disinggahi oleh pengunjung GIIAS.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jamnas 1 Honda ADV Indonesia Batu Malang, Together We Can

Selasa, 27 September 2022 | 19:27 WIB
X