Federal Racing Matic, Oli Rekoemndasi Ahli untuk Pengguna Motor Matic Premium Seperti PCX, Nmax, ADV dan Xmax

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:54 WIB
Oli Terbaru Federal Oil Racing Matic (Ricky Setiawan)
Oli Terbaru Federal Oil Racing Matic (Ricky Setiawan)

OTOJURNALISME - PT Federal Karyatama (FKT) meluncurkan produk oli untuk motor mtaic  terbaru yakni Federal Racing Matic hari ini Selasa 30 Agustus 2022 di Jakarta.

Federal Racing Matic melengkapi jajaran pelumas Federal Matic yang sudah ada sebelumnya.

Federal Racing Matic direkomendasikan untuk skuter matic yang memiliki kinerja  mesin tinggai dan membutuhkan pelumasan sempurna.

Baca Juga: GAS ke AHASS Di 700 Lokasi Di Jatim Dengan Program Menarik

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan, dibuatnya pelumas khusus untuk motor-motor matic premium, berdasarkan rekomendasi ahli para mekanik, berdasarkan riset, motor matic dengan kapasitas mesin 150 cc ke atas membutuh pelumas yang bagus untuk meningkatkan akselerasi.

"Hal ini sejalan dengan riset, dan rekomendasi ahli yaitu para mekanik, bahwa motor-motor matic premium dengan standar terbaru yang ada saat ini membutuhkan pelumas yang tidak hanya memberikan akselerasi dan tenaga secara optimal, namun juga memberikan rasa nyaman dan aman terhadap kendaraan mereka yang merupakan salah satu investasi dalam mendukung kegiatan sehari-hari.” kata Sri Adinegara saat konferensi pers Selasa 30 Agustus 2022.

Seperti produk pelumas Federal Oil lainnya, Federal Racing Matic™ juga dilengkapi dengan fitur Anti-Counterfeit, teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen, dan bengkel rekanan dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan dimana saja, sehingga konsumen dapat merasa yakin dalam memilih.

Baca Juga: Ganjil Genap Puncak Jam Berapa ? Berikut Informasi Gage Hari ini Sabtu 27 Agustus 2022

Sementara itu Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI berharap , kehadiran Federal Racing Matic bisa diterima oleh pengguna motor matic premiun di Tanah Air.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jamnas 1 Honda ADV Indonesia Batu Malang, Together We Can

Selasa, 27 September 2022 | 19:27 WIB
X