ADV160 Urban Exploride Jatim, Turing Jelajah Alam Dan Promosikan Wisata

- Sabtu, 24 September 2022 | 11:24 WIB

 

ADV160 Urban Exploride dihajat MPM Honda Jatim dengan misi mulia. Kegiatan bagi komunitas dalam mempererat tali persaudaraan  dan dukungan dari para bikers motor Honda membantu memperkenalkan objek wisata baru kepada masyarakat Indonesia.

Para bikers yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia (HAI) sebanyak 35 orang turut serta. Ada perwakilan HAI chapter Surabaya, HAI chapter Gresik, HAI chapter Sidoarjo, HAI chapter Nganjuk.

Baca Juga: Deretan Motor Honda Dan Promo MPM Honda Jatim Di GIIAS Surabaya

Beberapa klub HAI di luar Jatim juga ada yang gabung turut serta karena mumpung berada di Surabaya. Ada members HAI Jakarta, HAI Sorong-Papua dan HAI Lombok.

Bikers peserta ADV160 Urban Exploride Sabtu (24/9) berkumpul di Safety Riding Course MPM Honda Jatim.  Perwakilan Community Development Honda Fariz Hadi Wibowo dan Ilham Santoso memberikan briefing tentang acara dan teknis riding termasuk rute yang ditempuh.

Peserta ADV60 Urban Exploride Jatim

Safety riding untuk #Cari_Aman di jalan dalam riding  ADV Urban Exploride disampaikan untuk selalu dijalankan. Dimana dalam ADV Urban Exploride ini tujuannya ke Wisata Alam Coban Talun Malang yang menjadi tempat Jambore Nasional 1 Honda ADV Indonesia atau Jamnas 1 HAI.

Para bikers dilepas perwakilan Community Development MPM Honda Jatim dan perwakilan AHM. Perjalanan sejauh 100 kilometer dari  Sidoarjo menuju lokasi wisata dengan pemandangan yang sangat cantik yaitu Wisata Alam Cuban Talun di Batu Malang.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X